Isu Orang Ketiga, IG Gege Elisa Diserbu Netizen Imbas Gugatan Cerai Desta terhadap Natasha Rizky

Kamis, 18 Mei 2023 - 11:30 WIB
loading...
Isu Orang Ketiga, IG Gege Elisa Diserbu Netizen Imbas Gugatan Cerai Desta terhadap Natasha Rizky
Gege Elisa terseret kasus perceraian Desta dan Natasha Rizky. Foto/Instagram Gege Elisa
A A A
JAKARTA - Kabar gugatan cerai Desta terhadap Natasha Rizky sangat mengejutkan publik. Pasalnya, rumah tangga pasangan ini tak pernah diterpa kabar miring.

Beragam spekulasi kemudian muncul mengenai penyebab perceraian Desta dan Natasha. Salah satunya terkait kehadiran orang ketiga dalam pernikahan mereka, yang belakangan menyeret nama artis Gege Elisa.



Spekulasi ini muncul setelah beredar foto-foto dalam sebuah video singkat dari akun TikTok yang memperlihatkan pria dengan hoodie berwarna hijau tengah merangkul erat seorang wanita. Si wanita tampak mengenakan kaus hitam dan celana putih serta menenteng tas putih. Mereka berjalan beriringan di lorong sebuah bioskop. Diduga, pria dan wanita dalam foto itu adalah Desta dan Gege Elisa.

Setelah foto-foto tersebut beredar, melalui unggahan terakhir Gege Elisa di akun Instagram pribadinya, netizen membanjiri kolom komentar dengan beragam respons. Beberapa di antaranya sangat menyayangkan jika benar bahwa Gege Elisa menjadi orang ketiga dalam pernikahan Desta dan Natasha Rizky. Sementara yang lainnya berharap informasi yang beredar tidaklah benar.

"Katanya ini yang sama Botuna (sapaan akrab Desta)," kata @hi***

"Semoga gak bener yaa berita yang beredar," harap @bed***.



"Please jangan jadi pelakor dong kak kasihan kak Natasha Rizki, anak-anaknya masih kecil tolong pikirin Om Desta, inget anak lu," ujar @aku***.

Untuk diketahui, Desta menikah dengan Natasha Rizky pada 21 April 2013. Dari pernikahan ini, pasangan yang terpaut jarak usia 16 tahun itu telah dikaruniai tiga orang anak.

Sepuluh tahun membina rumah tangga yang harmonis tanpa diterpa kabar miring, Desta mengejutkan publik dengan menggugat cerai Natasha. Sidang cerai perdana mereka dengan agenda mediasi telah dijadwalkan digelar pada 29 Mei 2023.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)