Lely Lv, Konsultan Fengshui di Balik Kesuksesan para Konglomerat Indonesia

Kamis, 18 Mei 2023 - 11:45 WIB
loading...
A A A
"Pendekatan ini menghasilkan kepercayaan dari para klien dengan berbagai latar belakang budaya dan kepercayaan," ujar Lely.

Berdasarkan pengalamannya, Lely menyadari bahwa keberuntungan manusia dipengaruhi oleh tiga faktor utama. Yaitu keberuntungan manusia sendiri, keberuntungan dari bumi, dan keberuntungan dari langit.

Hubungan manusia dengan hal-hal baik, amal ibadah, serta pandangan yang positif akan menentukan sejauh mana keberuntungan tersebut dapat diperoleh. Lely memberikan saran kepada klien-kliennya untuk memilih arah yang tepat dalam meningkatkan faktor-faktor yang diinginkan seperti harmoni, keberuntungan, anak, dan kesehatan.

Sebagai seorang konsultan, Lely fokus memberikan saran terbaik yang dapat membantu klien dalam mengambil keputusan dan merencanakan masa depan mereka.

Lely Lv menegaskan dirinya bukanlah konsultan yang klaimnya dapat membuat orang kaya atau lebih sehat secara instan.

"Sebagai konsultan fengshui, peran saya adalah memberikan saran terbaik dan memandu klien dalam mengambil tindakan yang tepat. Hasil yang diperoleh merupakan pemberian dari Tuhan yang tidak dapat diprediksi dengan pasti," tegas Lely.
(tsa)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0795 seconds (0.1#10.140)