3 Kota Mancanegara Tempat Syuting Video Klip Lagu Dewa 19

Kamis, 18 Mei 2023 - 16:16 WIB
loading...
3 Kota Mancanegara Tempat Syuting Video Klip Lagu Dewa 19
Dewa 19 salah satu band legendaris Indonesia yang sangat terkenal di Tanah Air. Foto/Instagram Dewa 19
A A A
JAKARTA - Dewa 19 salah satu band legendaris Indonesia yang sangat terkenal diTanah Air. Grup band yang lahir pada 1986 ini didirikan oleh Ahmad Dhani.

Selama berkarier, Dewa 19 sudah beberapa kali berganti vokalis, mulai Ari Lasso, Once Mekel, Ello, dan kini Virzha. Meski berganti kerap vokalis, namun eksistensi Dewa 19 tak pernah redup.

Hampir semua lagu band asal Surabaya itu booming dan masih digemari hingga saat ini. Bahkan tidak sedikit artis baru yang mengaransemen lagu-lagu Dewa 19 menjadi lebih fresh.



Tak hanya lagu, beberapa video klip band itu juga jadi sorotan, sebab mereka membuatnya di luar negeri. Berikut deretan negara tempat syuting video klip Dewa 19, seperti dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (18/5/2023).

1. Sydney, Australia

Dewa 19 menjalani syuting di Sydney, Australia. Tak hanya syuting video klip, dia juga melakukan syuting program televisi. Kala itu penampilan mereka terlihat keren dengan gaya outfit kasual. Mereka tak melewatkan untuk foto bersama.


2. Los Angeles, Amerika Serikat

Dewa 19 membuat video klip Love is Blind di sebuah studio di kawasan Burbank, Los Angeles, Amerika Serikat. Syuting tersebut dilakukan menggunakan green screen karena cuaca Los Angeles sedang buruk. Tak hanya sendiri, Dewa 19 juga menggandeng musisi dari Amerika Serikat dalam penggarapan video klip ini.

3. California, Amerika Serikat

Belum lama ini Dewa 19 feat. Virzha dan Ello melakukan syuting di California. Video klip tersebut untuk lagu Angin. Terlihat mereka melakukan syuting di padang savana dengan keindahan California yang khas.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1695 seconds (0.1#10.140)