Tayang 1 Juni 2023, Film Detektif Jaga Jarak Angkat Fenomena Perselingkuhan

Kamis, 18 Mei 2023 - 14:40 WIB
loading...
Tayang 1 Juni 2023, Film Detektif Jaga Jarak Angkat Fenomena Perselingkuhan
Rumah produksi Sevensunday Films dan Temata Studios mengankat fenomena perselingkuhan ke dalam sebuah film layar lebar berjudul Detektif Jaga Jarak. Foto: Detektif Jaga Jarak
A A A
JAKARTA - Fenomena tentang perselingkuhan tengah ramai diperbincangkan, karena beberapa kasus melibatkan pasangan yang sudah maupun belum menikah. Agar tak menduga-duga, banyak orang yang akhirnya menggunakan jasa detektif swasta untuk mengungkap dugaan tersebut.

Kisah menarik itu pun coba diangkat rumah produksi Sevensunday Films dan Temata Studios ke dalam sebuah film layar lebar berjudul Detektif Jaga Jarak.

Dalam kehidupan nyata, menurut salah satu pemeran utama aktris Givina Lukita, peran detektif tersebut bisa saja benar-benar diperlukan. Hal ini ia ungkapkan dalam live Instagram bertajuk Kupas Tuntas Perselingkuhan.

"Bagi aku pribadi, jasa detektif perselingkuhan akan sangat berguna untuk suami atau istri yang merasa diselingkuhi. Karena ketika nanti, buruk-buruknya ya, sudah ada dalam kondisi perceraian, bukti otentik dari jasa detektif ini akan sangat berguna," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima, Kamis (18/5/2023).



Meski begitu, Givina Lukita masih ragu dengan status hukum detektif swasta tersebut. Kebetulan, di sisi lain dalam kesempatan yang sama, ada juga Jack, pendiri Detektif Swasta Jack's Angels, yang memberikan penjelasan.

"Untuk aksi Detektif Perselingkuhan memang belum ada ya payung hukumnya. Tapi meskipun begitu, kami juga sering konsultasi dengan penegak hukum tentang apa yang tidak boleh untuk dilakukan," jelas Jack yang mengaku sudah menjalankan aksinya sejak 1997.

"Tim saya pun adalah orang yang terlatih dan berpengalaman, jadi sudah tau apa yang harus boleh dan tidak boleh dilakukan sesuai dengan aturan-aturan hukum," sambungnya.

Film karya sutradara Rahabi Mandra ini pun bercerita mengenai seorang konsultan pernikahan yang menghadapi banyak masalah pernikahan kliennya. Sampai usahanya hancur karena pandemi.



Hingga kemudian ia bertemu dengan pengamen yang ternyata adalah seorang mata-mata. Ia bertugas mengintai orang yang diduga memiliki selingkuhan.

Film Detektif Jaga Jarak yang dibintangi Marthino Lio, Hana Malasan, Bima Sena, Givina Lukita, Debby Sahertian dan Undang Bagito ini rencananya tayang pada 1 Juni 2023 di semua bioskop.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1870 seconds (0.1#10.140)
pixels