Masuk ke Dunia Politik dalam Bayang-bayang Venna Melinda, Verrell Bramasta: Bukan Sebuah Beban

Kamis, 18 Mei 2023 - 15:51 WIB
loading...
Masuk ke Dunia Politik dalam Bayang-bayang Venna Melinda, Verrell Bramasta: Bukan Sebuah Beban
Verrell Bramasta. Foto/Dok.Sindonews
A A A
JAKARTA - Aktor Verrell Bramasta mengaku tak mempersoalkan jika ada yang menyebut dirinya masuk ke dunia politik sebagai bayang-bayang ibundanya, Venna Melinda. Sebab memang sedari awal, stigma keluarga entertainment dan politik telah melekat di dalam dirinya.

"Aku merasa di luar dunia politik bisa melakukan lebih banyak hal, ketimbang aku di entertainment orang mengenal aku sebagai anak Venna Melinda, sebagai anak Ivan Fadilla. Memang aku anak dari Mama Venna dan Papa Ivan gitu," ungkap Verrell Bramasta saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Mantan kekasih Natasha Wilona itu juga mengaku tak terbebani dengan semua stigma terkait pilihan hidupnya terjun ke dunia politik. Justru hal itu, kata dia, akan dijadikan motivasi dalam mengarungi kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) pada 2024 mendatang.

"Menurut aku bukan sebuah beban yang perlu aku khawatirkan. Malah kebalikan, justur akan aku jadikan motivasi dan keuntungan buat aku," ucap Verrell Bramasta.



Lebih lanjut, Verrell mengaku bahwa sejak terjun ke dunia politik, ia telah merasakan betul tekanan-tekanan berat. Meski begitu, ia menyakini bakal melewatinya secara sempurna.

Sebab selama niatannya baik dan tidak menjelek-jelekkan satu sama lain, maka perjalanannya di dunia politik bakal bisa dilewati. Bahkan, ia juga mengaku kini mulai memperdalam ilmu agama agar semakin kuat menghadapi masalah.

"Yang pasti harus hati-hati, karena aku ngerasain didunia politik tekanannya beda ya, mungkin didunia entertainment, orang nggak suka atau orang yang mau menjatuhkan caranya beda ya," imbuh Verrel Bramasta.

"Kalau ini pertama kali aku merasakan ada blackpain, pertama kali merasakan lingkungan yang barulah. Cuma Mama dan Papa selalu bilang, selama niat kamu baik, selama kamu punya prinsip yang bener kamu nggak usah takut. Kamu berdoa manusia menjatuhkan bagaimanapun, Tuhan yang berkehendak tidak akan berhasil," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1998 seconds (0.1#10.140)