Kenapa Desta Sering Dipanggil Botuna? Ternyata Ini Asal Muasalnya

Kamis, 18 Mei 2023 - 18:28 WIB
loading...
Kenapa Desta Sering Dipanggil Botuna? Ternyata Ini Asal Muasalnya
Seiring popularitasnya, Desta mendapat sebuah julukan atau panggilan yang cukup menarik, yakni Botuna alias bocah tua nakal. / Foto: Instagram @desta80s
A A A
JAKARTA - Deddy Mahendra Desta atau yang dikenal Desta tengah menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, artis 46 tahun itu menggugat cerai sang istri, Natasha Rizky.

Gugatan cerai tersebut didaftarkan ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023. Kabar ini tentu membuat heboh publik, karena mungkin tidak ada yang menyangka Desta akan menggugat cerai Natasha .

Melihat riwayatnya, Desta dikenal sebagai sosok yang cukup sering nongol di televisi maupun media sosial. Dalam hal ini, dia terkenal sebagai pembawa acara televisi bersama partner lawasnya, Vincent Rompies.



Seiring popularitasnya, Desta mendapat sebuah julukan atau panggilan yang cukup menarik, yaitu Botuna. Lantas, bagaimana asal muasal terciptanya julukan tersebut?

Asal Muasal Panggilan Botuna untuk Desta


Sebelumnya, perlu diketahui bahwa Botuna ini adalah singkatan dari "Bocah Tua Nakal". Panggilan tersebut tercipta saat Desta menjadi pembawa acara talk show di salah satu stasiun televisi Tanah Air.

Saat itu, dia membawakan acara bersama Vincent Rompies serta co-host Hesti Purwadinata dan Enzy Storia. Kala itu, mereka kedatangan bintang tamu Angel Karamoy dan Kezia.

Saat berlangsungnya acara, mereka bermain sebuah game. Namun, di tengah permainan Desta mencoba bermain curang untuk memberi bocoran jawaban ke Angel dengan merangkulnya dari belakang.

Sontak, Kezia pun langsung melarangnya. Sambil bergurau, Desta justru bertanya apakah Kezia ingin dipeluk juga.

Vincent yang melihat tingkah laku partnernya tersebut berceletuk, "Anda ini bocah tua nakal ya."



Sejak saat itulah, panggilan Botuna alias Bocah Tua Nakal ini menjadi identik dengan Desta. Tak sekadar rekan terdekatnya, julukan ini juga kerap digunakan para warganet ketika menyebutnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2554 seconds (0.1#10.140)