Dewa 19 Gelar Konser A Night at the Orchestra di Surabaya, Penonton Wajib Pakai Baju Formal

Kamis, 18 Mei 2023 - 20:20 WIB
loading...
Dewa 19 Gelar Konser A Night at the Orchestra di Surabaya, Penonton Wajib Pakai Baju Formal
Dewa 19 akan menggelar konser A Night at the Orchestra Chapter 3 di Grand City Convention Hall Surabaya selama dua hari, yakni pada 19-20 Mei 2023. Foto/Instagram Dewa 19
A A A
SURABAYA - Dewa 19 akan menggelar konser "A Night at the Orchestra" Chapter 3 di Grand City Convention Hall Surabaya selama dua hari, yakni pada 19-20 Mei 2023. Konser tersebut melibatkan vokalis Ari Lasso, Virzha, dan Ello.

Tidak hanya itu, konser tersebut juga turut menampilkan sederet musisi antara lain Mulan Jameela, Andien, dan Ardhito Pramono.

Informasi penting yang perlu diketahui oleh Anda yang akan menyaksikan konser Dewa 19 "A Night at the Orchestra" Chapter 3 di Surabaya, yakni para baladewa dan baladewi harus mematuhi dress code yang berlaku selama acara berlangsung. Di mana penonton pria serta wanita harus memakai pakaian yang formal dan rapi.



Untuk penonton wanita bisa menggunakan gaun malam, long dress, membawa handbag, serta memakai sepatu formal atau high Heels. Sedangkan untuk penonton pria bisa mengenakan tuxedo, kemeja batik, dan sepatu formal pria.

Ivan Haris, Founder Redline Kreasindo menjelaskan, konser ini akan menjadi sebuah malam yang istimewa.

"Buat semua penonton konser "A Night at the Orchestra", besok akan menjadi malam istimewa untuk menyaksikan Dewa 19 di Surabaya bersama Ari Lasso, Virzha, Ello, dengan special performance seperti Mulan Jameela, Andien, dan Ardhito Pramono," tutur Ivan Haris melalui keterangan resmi, Kamis (18/5/2023).

Lebih lanjut Ivan Haris berpesan agar para baladewa dan baladewi untuk mempersiapkan diri tampil memesona dengan dress code atau outfit yang formal sekaligus rapi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3305 seconds (0.1#10.140)