Berjuang untuk Ketiga Anaknya, Inara Rusli Terpaksa Lepas Cadar

Kamis, 18 Mei 2023 - 21:57 WIB
loading...
Berjuang untuk Ketiga Anaknya, Inara Rusli Terpaksa Lepas Cadar
Inara Rusli memilih keputusan yang sangat berat dalam hidupnya, yakni melepas cadar yang sudah biasa dipakainya sejak beberapa tahun lalu. / Foto: Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Inara Rusli memilih keputusan yang sangat berat dalam hidupnya. Istri Virgoun itu melepas niqab atau cadar yang sudah biasa dipakainya sejak beberapa tahun lalu.

Sebelum melepas cadarnya, Inara sempat menyampaikan bahwa keputusan tersebut telah dipikirkannya matang-matang usai resmi digugat cerai oleh Virgoun .

Bukan menyelisihi perintah agama, Inara memilih untuk melepas cadar karena situasi darurat. Pasalnya, dia harus bekerja demi anak-anaknya, meski dia memahami bahwa kewajiban menafkahi tetap menjadi tanggung jawab Virgoun.



"Ada unsur daruroh/darurat di sini. Jadi aku harus membuka cadar," kata Inara di hadapan awak media di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2023).

Dengan mengucapkan lafaz basmalah, Inara pun menanggalkan cadarnya. Kini, dia sudah tak lagi mengenakan cadar untuk seterusnya.

"Bismillah aku buka karena Allah, saya pakai karena Allah," kata Inara sembari melepas cadarnya.

Setelah melepas cadar, Inara tak kuasa membendung air matanya. Dia pun dipeluk oleh seorang rekannya yang berupaya menguatkannya.

Dengan kondisi wajahnya yang sudah tak lagi ditutupi cadar, Inara pun menegaskan bahwa keputusan ini semata-mata berkaitan dengan perjuangannya untuk membesarkan anak-anaknya.

"Jadi mudah-mudahan teman-teman semuanya, netizen tidak berburuk sangka sama aku, karena aku berjuang buat anak-anak aku," ujar Inara.



Inara sendiri diketahui memiliki tiga orang buah hati dari pernikahannya dengan Virgoun.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)