Desta Geram Disebut Netizen Tak Dianggap oleh Natasha Rizky: Hati-hati Bicara!

Jum'at, 19 Mei 2023 - 08:58 WIB
loading...
Desta Geram Disebut Netizen Tak Dianggap oleh Natasha Rizky: Hati-hati Bicara!
Desta tersulut emosi hingga meninggalkan komentar pedas untuk salah seorang warga di dunia maya. Foto/Instagram Desta
A A A
JAKARTA - Kabar perceraian Desta dengan Natasha Rizky kian memanas. Netizen terus saja mencari bukti-bukti terkait penyebab keretakan rumah tangga pasangan yang sudah menikah selama 10 tahun ini.

Gara-gara celotehan netizen, Desta jadi tersulut emosi hingga meninggalkan komentar pedas untuk salah seorang warga di dunia maya. Komentar itu lantas menjadi sorotan netizen lain.



Hal tersebut terlihat dari salah satu unggahan Natasha Rizky di akun Instagramnya. Dalam postingan itu, Natasha tampak membagikan momen saat dirinya dan keluarga besar merayakan Idul Fitri pada April lalu.

“My first madrasah,” tulis Natasha di kolom keterangan, dikutip Jumat (19/5/2023).

Berdasarkan gambaran pada unggahan itu, Natasha dan keluarga tampak bahagia berkumpul bersama. Namun, tak ada sosok Desta di sana.

Hal tersebut lantas memancing seorang netizen untuk berkomentar miring. Pemilik akun @dev******* mengatakan, Desta seperti tidak dianggap oleh Natasha.

“Desta gak pernah dianggap saka Caca,” tulis akun itu.

Membaca komentar tersebut, Desta pun murka. Sahabat Vincent Rompies ini tak segan menyemprot netizen itu dan memintanya tidak berkomentar apa pun tentang keluarganya.



“Hati-hati bicara tentang keluarga saya ya, apalagi fitnah. Jangan merasa paling tahu dan seenaknya komen,” balas Desta.

Balasan Desta itu pun mengundang reaksi para netizen. Banyak warganet yang masih bertanya-tanya mengapa Desta menggugat cerai Natasha Rizky.
Desta Geram Disebut Netizen Tak Dianggap oleh Natasha Rizky: Hati-hati Bicara!

Foto/Instagram
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1242 seconds (0.1#10.140)