Kesempatan Terakhir, Penjualan Tiket Konser Coldplay di Jakarta untuk Umum Dibuka Hari Ini

Jum'at, 19 Mei 2023 - 09:41 WIB
loading...
Kesempatan Terakhir, Penjualan Tiket Konser Coldplay di Jakarta untuk Umum Dibuka Hari Ini
Penggemar Coldplay masih bisa berharap mendapatkan tiket konser mereka di Jakarta. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Penggemar Coldplay masih bisa berharap mendapatkan tiket konser mereka di Jakarta. Hari ini, Jumat (19/5/2023), adalah kesempatan terakhir Anda untuk memperebutkan tiket tersebut. Penjualan tiket konser itu dimulai pukul 10.00 WIB.

Masih sama dengan sebelumnya, penjualan tiket konser Coldplay di Jakarta hanya akan dibuka secara resmi di website www.coldplayinjakarta.com. Perlu dipastikan agar para calon pembeli tiket hanya mengunjungi website tersebut guna menghindari penipuan.



“ Tiket dijual secara eksklusif di coldplayinjakarta.com,” tulis sang promotor, PK Entertainment, pada Rabu (17/5/2023) lalu.

Sebagai informasi, penjualan tiket konser Coldplay di Jakarta pertama kali dibuka pada Rabu (17/5/2023). Sedikitnya 500 ribu orang memenuhi antrean website tersebut.

Tiket konser Coldplay di Jakarta ini berhasil sold out dan full booked dalam waktu setengah jam. Tentu hal ini membuat riuh para calon pembeli, terlebih mereka yang belum mendapat tiket di hari pertama.



Tiket konser Coldplay di Jakarta sendiri terbagi menjadi 11 kategori. Di mulai dari Cat 8 atau yang termurah yakni Rp800 ribu. Disusul dengan Cat 7 hingga Cat 1 yang dibanderol harga Rp1,2 juta hingga Rp5 juta.

Kemudian yang menjadi sorotan ialah dua kategori tiket termahal Coldplay di Jakarta, yakni My Universe dan Ultimate Experience. My Unverse dibanderol harga Rp5,7 juta dan Ultimate Experience mencapai Rp11 juta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1593 seconds (0.1#10.140)