Banyak Artis Selingkuh Bikin Anya Geraldine Takut Nikah: Serem!

Jum'at, 19 Mei 2023 - 10:23 WIB
loading...
Banyak Artis Selingkuh Bikin Anya Geraldine Takut Nikah: Serem!
Anya Geraldine mengaku takut menikah lantaran banyaknya kasus artis selingkuh. Pengakuan ini disampaikan Anya melalui unggahan di akun Twitter pribadinya. Foto/Instagram Anya Geraldine
A A A
JAKARTA - Anya Geraldine secara blak-blakan mengaku takut menikah lantaran banyaknya kasus artis selingkuh . Pengakuan ini disampaikan Anya melalui unggahan di akun Twitter pribadinya.

Dalam postingan tersebut, Anya mengatakan bahwa menikah adalah hal yang menyeramkan. Dia juga menilai bahwa menikah merupakan awal dari segala masalah yang ada di dalam hidup.

"Naaah, serem kan nikah?” tulis Anya dikutip Jumat (19/5/2023).

"Karena nikah emang bukan solusi dari masalah, tapi baru awal mula dari segala masalah,” lanjutnya.

Banyak Artis Selingkuh Bikin Anya Geraldine Takut Nikah: Serem!

Foto/Twitter Anya Geraldine





Curhatan bintang Layangan Putus itu langsung menjadi sorotan netizen. Beberapa di antaranya ada yang setuju dengan pernyataan Anya.

Namun, ada juga yang berpendapat sebaliknya. Mereka menilai, Anya memberikan pandangan yang salah tentang pernikahan. Sebab, bukan hanya di pernikahan, sejatinya siapapun akan menghadapi masalah selama hidupnya.

“Hidup kan emang isinya masalah. Kalo mau ngga ada masalah itu tempatnya bukan di dunia. Cara untuk bisa kesananya pun tetap harus terlebih dahulu melewati ujian hidup yang isinya masalah-masalah,” kata netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1399 seconds (0.1#10.140)