Sebentar Lagi Berstatus Istri, Gritte Agatha Ungkap Ketakutan Terbesarnya dalam Pernikahan

Jum'at, 19 Mei 2023 - 11:03 WIB
loading...
Sebentar Lagi Berstatus Istri, Gritte Agatha Ungkap Ketakutan Terbesarnya dalam Pernikahan
Gritte Agatha dan tunangannya, Arif Hidayat. Foto/Instagram Gritte Agatha
A A A
JAKARTA - Artis sekaligus Youtuber Gritte Agatha dan kekasihnya, Arif Hidayat, tak lama lagi bakal melangkah ke pelaminan. Namun, rupanya Gritte memiliki ketakutan ketika kelak sudah resmi menjadi istri Arif.

Dalam kanal YouTubenya, Gritte mengungkapkan ketakutan yang ia maksud.

"Berantem, karena kita jarang berantem," kata Gritte Agatha, dikutip Jumat (19/5/2023).



Bertolak belakang dengan Gritte, Arif justru merasa hal itu bukan sesuatu yang harus dipusingkan. Dia yakin setiap masalah pasti bisa diselesaikan.

"Nggaklah, entar kan kita bisa selesaikan permasalahannya karena sama-sama sudah bisa problem solving masing-masing," ujar Arif Hidayat.

Arif merasa, selama berpacaran dengan Gritte, keduanya sudah terbiasa menghadapi masalah. Apalagi Arif dan Gritte menjalin hubungan asmara selama lebih dari 10 tahun.

"Sudah biasa menghadapi masalah yang lebih besar, jadi this is easy. 12 tahun menghadapi terus, jadi masalah biasa aja," tuturnya.



Bagi Arif, hal paling penting dalam sebuah hubungan, termasuk kehidupan rumah tangga, adalah masing-masing memiliki mindset yang sama. Terlebih, Gritte Agatha yang mengaku tak pernah berekspektasi pada Arif juga dapat membantu mengurangi beban akan ketakutan terhadap pernikahan kelak.

"Tidak ada ekspektasi, jadi tidak ada beban, tidak ada ketakutan," kata Arif.

Gritte Agatha dan Arif Hidayat berpacaran cukup lama yakni lebih dari 10 tahun. Pada Maret 2023, akhirnya Arif resmi melamar Gritte dan kabarnya tak lama lagi mereka bakal menikah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2057 seconds (0.1#10.140)