Persahabatan dengan Prilly Latuconsina Sempat Renggang, Gritte Agatha: Kita Udah Baik-baik Saja

Jum'at, 16 Desember 2022 - 21:10 WIB
loading...
Persahabatan dengan Prilly Latuconsina Sempat Renggang, Gritte Agatha: Kita Udah Baik-baik Saja
Gritte Agatha. Foto/Dok.Inews
A A A
JAKARTA - Pasang surut hubungan persahabatan Gritte Agatha dan Prilly Latuconsina terus menuai tanda tanya. Beberapa tahun lalu, Gritte dan Prilly memang diketahui cukup dekat.

Namun, hubungan mereka sempat merenggang karena berkaitan dengan diunggahnya sebuah video curhatan Prilly di kanal YouTube. Bahkan, keduanya tak terlihat dalam satu judul sinetron, film ataupun project bersama lainnya.

Lima tahun berlalu, kini Gritte pun mengaku bahwa hubungan dirinya dan aktris 26 tahun itu tak ada masalah. Bahkan, mereka juga sempat bertemu beberapa waktu lalu karena Prilly sempat mampir ke salah satu lokasi syuting dimana Gritte terlibat di dalamnya.

"Ya sebenernya sih aku sama dia (Prilly) itu udah baik-baik aja terus belum lama juga kan ketemu karena series yang lalu juga dia sempet dateng ke lokasi juga," ungkap Gritte saat dijumpai di kawasan Jakarta pusat, Kamis (15/12/2022).



Mengenai respon pro kontra dari fans, Gritte tak mau ambil pusing. Gritte juga menyebut bahwa Prilly tak mempermasalahkan hal itu. Bagi mereka yang terpenting hubungan mereka baik-baik saja.

"Ga ada gimana-gimana sih (soal fans). Prilly juga gak pusing soal itu. Yang penting kita udah baik-baik aja," sambungnya.

Meski hubungan mereka baik-baik saja, Kekasih Arif Hidayat itu mengakui bahwa hubungannya dengan Prilly mungkin belum bisa seperti dulu. Gritte menjelaskan bahwa bukan hanya dengan Prilly hubungan pertemanannya tak terlalu dekat tapi juga dengan teman-teman lainnya. Gritte memiliki alasan yang kuat dibalik pilihannya ktu.

"Baik-baik aja. Kalau kaya dulu lagi kayanya belum ya. Bukan cuma sama Prilly, tapi mungkin ke temen-temen yang lain juga kan semakin dewasa semakin kecil juga circle kita. Istilahnya mungkin udah beda pandangan atau apa gitu," pungkasnya.

Menilik dari akun Instagram masing-masing, baik Gritte maupun Prilly saling memfollow akun satu sama lain. Hal ini semakin memperkuat bukti bahwa keduanya memang tak ada masalah di antara keduanya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1185 seconds (0.1#10.140)