Tiket Konser Coldplay Rp11 Juta Ludes Kurang dari 5 Menit

Jum'at, 19 Mei 2023 - 11:17 WIB
loading...
Tiket Konser Coldplay Rp11 Juta Ludes Kurang dari 5 Menit
Tiket konser Coldplay di Jakarta kembali dijual. Hanya dalam hitungan menit, tiket berbagai kategori termasuk yang termahal yakni Rp11 juta langsung ludes. Foto/Wikipedia
A A A
JAKARTA - Tiket konser Coldplay di Jakarta kembali dijual. Hanya dalam hitungan menit, tiket dalam berbagai kategori termasuk yang termahal yakni Rp11 juta langsung ludes.

Tiket konser Coldplay dalam katergori Ultimate Experience ini berstatus sold out hanya dalam hitungan menit. Sedangkan untuk kategori lainnya termasuk My Universe masih berstatus full booked.

Hingga pada pukul 10.43 WIB, seluruh tiket konser Coldplay diluar kategori Ultimate Experience berstatus full booked. Sedangkan, Ultimate Experience resmi habis terjual.

Sebelumnya, sejumlah kategori tiket konser Coldplay berstatus full booked dalam hitungan menit. Bahkan, untuk kategori Ultimate Experience habis kurang dari lima menit.

Tiket Konser Coldplay Rp11 Juta Ludes Kurang dari 5 Menit

Foto/loket.com

Baca Juga: Kesempatan Terakhir, Penjualan Tiket Konser Coldplay di Jakarta untuk Umum Dibuka Hari Ini




Untuk kategori Festival hingga Cat 2 sempat tersedia, dan Cat 2B berstatus low quantity. Namun, kini sudah berstatus full booked.

Sementara itu, sebagian netizen masih mengeluhkan tidak bisa mengakses situs penjualan tiket konser Coldplay karena antrean yang membludak. Sama seperti hari pertama, antrean terakhir tiket konser Coldplay di Jakarta ini dipenuhi sedikitnya 500 ribu orang.

PK Entertainment selaku promotor konser Coldplay di Jakarta sempat mengimbau para calon pembeli tiket. Mereka diminta untuk tidak panik terlebih dengan status full booked.

Status tersebut dapat berubah sewaktu-waktu bila ada pembeli yang tidak membayar tiket dengan segera.



“Tiket akan otomatis kembali ke sistem bila terjadi kegagalan atau pembatalan pembayaran,” ungkap PK Entertainment di Instagram Story dikutip Jumat (19/5/2023).

Coldplay akan menggelar konser di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat. Konser bertajuk Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta ini akan diselenggarakan pada 15 November 2023.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1692 seconds (0.1#10.140)