Awas, Jangan Pamer Tiket Konser Coldplay di Medsos

Jum'at, 19 Mei 2023 - 13:20 WIB
loading...
Awas, Jangan Pamer Tiket Konser Coldplay di Medsos
PK Entertainment selaku promotor konser Coldplay di Jakarta mengingatkan masyarakat untuk tidak memamerkan tiket kepada siapapun. Termasuk di media sosial. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - PK Entertainment selaku promotor konser Coldplay di Jakarta mengingatkan masyarakat untuk tidak memamerkan tiket kepada siapapun. Termasuk di media sosial (Medsos).

Imbauan ini diberikan PK Entertainment karena terdapat kode booking pada tiket konser Coldplay . Kode tersebut bersifat rahasia sehingga masyarakat diminta untuk tidak memamerkannya di media sosial.

“Pembeli tiket yang telah menerima konfirmasi pemesanan disarankan untuk tidak membagikan konfirmasi pemesanan tersebut kepada siapapun,” tulis PK Entertainment di Instagram dikutip Jumat (19/5/2023).

Lebih lanjut, PK Entertainment menjelaskan konfirmasi pemesanan yang tertera pada tiket konser Coldplay bersifat rahasia. Dengan kata lain, tak menutup kemungkinan bisa disalahgunakan bila tiket disebar di sosial media.

Awas, Jangan Pamer Tiket Konser Coldplay di Medsos

Foto/Instagram PK Entertainment

Baca Juga: Tiket Konser Coldplay Rp11 Juta Ludes Kurang dari 5 Menit




PK Entertainment pun meminta para pemilik tiket konser grup musik asal London itu agar lebih bijak dalam mengelola media sosial.

“Konfirmasi pemesanan bersifat rahasia dan juga merupakan bukti pembelian tiket yang sah,” jelas PK Entertainment.

“Mari bijak dalam menggunakan platform media sosial,” tambahnya.

Sebagai informasi, tak sedikit masyarakat yang berhasil mendapatkan tiket konser Chris Martin dan kawan-kawan membagikannya di sosial media. Hal itu seolah bentuk euforia mereka yang bahagia mendapat tiket konser tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1108 seconds (0.1#10.140)