3 Negara Ini Tambah Jadwal Konser Coldplay, Tiket 6 Konser di London Ludes Terjual

Jum'at, 19 Mei 2023 - 13:56 WIB
loading...
A A A
Pertunjukan tambahan di Eropa dan Inggris untuk Music of Spheres World Tour pada musim panas 2023 akan mencakup kunjungan tur pertama ke Portugal, Spanyol, Italia, Swiss, Denmark, Swedia, dan Belanda. Selain itu, mereka juga akan tampil di Manchester dan Cardiff di Inggris.



Menparekraf Dukung Konser Coldplay di Indonesia Ditambah

Di Indonesia sendiri Coldplay tidak memberikan informasi pasti tentang apakah mereka akan menambah konser di Indonesia atau tidak. "Saya tidak tahu, kita lihat saja nanti," kata Chris Martin pada Najwa Shihab, seperti dikutip dari YouTube Mata Najwa. Kamis (18/5/2023)

Sementara itu, melansir dari Bisnis Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno pun mendukung upaya promotor untuk menambah tanggal konser Coldplay, mengingat peminat yang cukup besar di Indonesia.

“Promotor menyampaikan ke saya masih berupaya menambah satu hari lagi [konser Coldplay] di GBK,” kata Sandiaga di Kantor Kemenparekraf, dikutip Selasa (16/5/2023).

Kendati demikian, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu meminta masyarakat Indonesia tak terlalu berharap, mengingat jadwal Coldplay yang sangat padat.
(wyn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3149 seconds (0.1#10.140)