Ngebet Nonton Konser Coldplay, Anang Hermansyah Ikutan War Tiket

Jum'at, 19 Mei 2023 - 14:15 WIB
loading...
Ngebet Nonton Konser Coldplay, Anang Hermansyah Ikutan War Tiket
Anang Hermansyah menjadi salah satu selebritas yang ingin menyaksikan konser Coldplay di Jakarta pada 15 November 2023. / Foto: Annastasya Rizqa
A A A
JAKARTA - Anang Hermansyah menjadi salah satu selebritas yang ingin menyaksikan konser Coldplay di Jakarta pada 15 November 2023. Musisi 54 tahun ini juga sangat antusias menyambut kedatangan perdana Coldplay di Tanah Air.

Namun sayangnya, suami Ashanty itu masih belum tahu apakah dirinya sudah mendapatkan tiket atau belum. "Kepingin nonton tapi enggak tahu tiketnya dapat atau enggak," ujar Anang saat ditemui di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Anang merasa was-was belum kebagian tiket konser salah satu band favoritnya ini. Akan tetapi, dia berniat untuk menyaksikan penampilan Coldplay bersama keluarganya bila berhasil mendapatkan tiket.



"Maunya bareng keluarga," tegasnya.

Sementara itu, secara terpisah, manajer Anang, Hanif Irsyad ketika dihubungi, mengaku jika mereka turut war tiket konser Coldplay.

"Iya, kita juga ikut war beli tiket Coldplay," ujar Hanif saat dihubungi, Jumat (19/5/2023).

Namun, Hanif menyebutkan jika masih belum mendapatkan tiket konser Coldplay untuk Anang dan keluarga. "Sampai saat ini, belum dapat nih," kata dia.



Sebelumnya, promotor konser, PK Entertainment telah mengumumkan bahwa seluruh tiket konser Coldplay di Jakarta ludes terjual.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6033 seconds (0.1#10.140)