Ari Wibowo Singgung Perjanjian Pranikah dengan Inge Anugrah, Begini Isinya

Jum'at, 19 Mei 2023 - 16:58 WIB
loading...
Ari Wibowo Singgung Perjanjian Pranikah dengan Inge Anugrah, Begini Isinya
Ari Wibowo mengaku sempat membuat perjanjian pra nikah dengan Inge Anugrah. Dia akhirnya membeberkan isi dari perjanjian pra nikah tersebut di depan publik. / Foto: dok. MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Ari Wibowo akhirnya membuka isi perjanjian pranikah di depan publik. Sebelum menikah dengan Inge Anugrah, aktor 52 tahun itu mengaku sempat membuat perjanjian pranikah.

Dalam perjanjian pranikahnya, Ari Wibowo menyebut jika dibahas tentang harta, karier, dan kelangsungan hidup anak-anaknya di masa depan.

"Waktu kita buat perjanjian pranikah itu kan sebelum kita nikah. Setelah menikah, siapa tahu Ingenya juga memilih untuk berkarier, punya banyak aset dan lain-lain," ujar Ari Wibowo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2023).



"Tapi enggak tahu juga, ini pilihan Inge juga. Emang anak-anak baru lahir memang kesepakatan aku dengan istri udah aku aja yang cari uang," tambahnya.

Kendati demikian, Ari menegaskan bahwa dia lebih mengutamakan kepentingan kedua anaknya, setelah nantinya benar-benar resmi bercerai dengan sang istri.

"Kami fokus ke anak-anak, karena masa pertumbuhan ya, secara emosional anak-anak dapat perhatian yang full 100 persen," kata dia.

Ari sendiri tidak melarang apabila Inge ingin terjun ke dunia hiburan sebagai pekerjaan barunya setelah bercerai. "Kebetulan Inge memilih untuk tidak berkarier. Ya itu kan pilihan dia sendiri. Udah jelas itu ya," ungkapnya.

Lebih lanjut, Ari menyampaikan bahwa dalam perjanjian pranikah telah disepakati bahwa harta milik Inge tetap menjadi haknya, begitu sebaliknya.



"Ya emang perjanjiannya seperti itu," pungkas artis 52 tahun ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2761 seconds (0.1#10.140)