Inara Rusli Ternyata Minta Maaf ke Tenri Ajeng Anisa karena Disuruh Virgoun

Jum'at, 19 Mei 2023 - 17:38 WIB
loading...
Inara Rusli Ternyata Minta Maaf ke Tenri Ajeng Anisa karena Disuruh Virgoun
Inara Rusli mengaku minta maaf ke Tenri Ajeng Anisa karena disuruh Virgoun. Pengakuan mengejutkan ini disampaikan Inara dalam kanal YouTube dr Richard Lee. Foto/tangkapan layar kanal YouTube dr Richard Lee
A A A
JAKARTA - Inara Rusli mengaku minta maaf ke Tenri Ajeng Anisa karena disuruh Virgoun . Pengakuan mengejutkan ini disampaikan Inara saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube dr Richard Lee.

Dalam video itu, Inara mengatakan bahwa dirinya diarahkan Virgoun untuk minta maaf ke Tenri , perempuan yang diduga sebagai selingkuhan pelantun Surat Cinta untuk Starla itu.

"Awalnya karena diarahkan sama suami untuk minta maaf supaya nggak berlarut-larut masalahnya," kata Inara dikutip Jumat (19/5/2023).

Richrad pun terkejut mendengar pernyataan Inara. Dia bahkan tak habis pikir dengan sikap Virgoun yang menyuruh istrinya untuk minta maaf kepada Tenri.



"Sebentar-sebentar. Saya perjelas dulu masalahnya ini. Suami kamu meminta istri sahnya minta maaf dengan pelakor itu? Nggak kebalik ya?" jelas Richard.

"Iya," jawab Inara singkat.

Sembari tertawa, Inara mengungkapkan bahwa dirinya rela minta maaf kepada Tenri dengan tujuan agar masalah pencemaran nama baik cepat selesai. Terlebih, sebelumnya Inara sudah melayangkan somasi kepada Inara dan Virgoun.

"Kenapa dok? drop ya? Maksudnya pengin meniadakan perempuan itu aja karena kan perempuan itu salah. Cuma yang lebih salah suami aku lah," ungkap Inara.



"Maksudnya dia kan punya pilihan untuk lanjut atau nggak sama dia, untuk lanjut atau nggak rumah tangga. Dia punya pilihan. Biar urusan itu aku berdua aja sama suami," tambahnya.

Meski sudah minta maaf, Inara menyayangkan sikap Tenri yang memilih untuk terus melanjutkan kasus tersebut hingga membuat laporan ke polisi. "Nggak tahu lah itu mau pansos atau apa, nggak ngerti," tutup Inara.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)