Cerita Inara Rusli Tetap Nikahi Virgoun Meski Tak Direstui Ortu: Aku Nggak Pernah Lihat Fisik

Jum'at, 19 Mei 2023 - 22:55 WIB
loading...
Cerita Inara Rusli Tetap Nikahi Virgoun Meski Tak Direstui Ortu: Aku Nggak Pernah Lihat Fisik
Inara Rusli. Foto/Tangkapan layar YouTube Maia AlElDul TV
A A A
JAKARTA - Istri Virgoun, Inara Rusli mengaku langsung memohon ampun kepada Allah SWT saat mengetahui sang suami diduga berselingkuh dengan wanita lain. Hal itu disampaikan Inara di hadapan Maia Estianty.

Sebab, kata Inara, masalah yang tengah dihadapinya ini adalah sebuah kesalahannya karena terlalu cinta dengan Virgoun yang merupakan salah satu makhluk ciptaan Tuhan.

"Mungkin Allah nggak mau aku terlalu berlebihan mencintai sesuatu atau seseorang melebihi cintaku ke dia, jadi semacam teguran, sekaligus juga batu loncatan untuk bisa ngangkat derajat aku," tegas Inara Rusli di Channel YouTube Maia AlElDul TV yang dikutip, Jumat (19/5/2023).

Selanjutnya, Inara juga bercerita saat dirinya merasa jatuh seperti sekarang ini sosok yang pertama kali didatangi adalah kakak kandungnya.



"Tanggal 22 Agustus 2022 itu (mengetahui awal mula dugaan perselingkuhan Virgoun) yang aku datangi pertama abang aku, dia kan wali nikah, itu aku cerita ke abang aku dengan perasaan campur aduk," kata Inara.

"Malu juga, karena kan dulu emang nggak direstuin ya," ungkap Inara ke Maia Estianty yang langsung terkejut dan menyebut Dejavu.

Bukan tanpa alasan Inara Rusli nekat tetap melangsung pernikahan dengan Virgoun. Menurutnya, saat itu ia memiliki sudut pandang berbeda dengan orang lain dalam memandang hidup.

"Aku punya kaca mata yang berbeda, aku nggak pernah lihat dari fisiknya dia, aku nggak pernah lihat dari... apalagi dari materi ya, (maupun karena lagu) nggak," ungkap Inara.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2217 seconds (0.1#10.140)