Ditanya soal Perceraiannya dengan Natasha Rizky, Desta Ketus: Nggak Bakal Gua Jawab

Sabtu, 20 Mei 2023 - 07:00 WIB
loading...
Ditanya soal Perceraiannya dengan Natasha Rizky, Desta Ketus: Nggak Bakal Gua Jawab
Perceraian Desta dan Natasha Rizky terus menjadi sorotan. Pemilik nama asli Deddy Mahendra Desta itu belum buka suara soal gugatan cerainya kepada sang istri. Foto/Instagram Desta
A A A
JAKARTA - Perceraian Desta dan Natasha Rizky terus menjadi sorotan. Sampai saat ini pemilik nama asli Deddy Mahendra Desta itu belum buka suara soal gugatan cerainya kepada sang istri.

Selama ini Desta mengeluarkan pernyataan melalui kuasa hukumnya, Hendra Siregar. Sedangkan Natasha belum juga buka suara dan sulit ditemui awak media.

Namun, baru-baru ini Desta tampil di depan publik setelah menggugat cerai sang istri. Saat disinggung soal perceraiannya dengan Natasha, artis 46 tahun itu memilih untuk tidak berkomentar.

Bahkan bapak tiga anak itu dengan tegas menyatakan bahwa dirinya tidak akan membahas rumah tangganya, termasuk soal perceraiannya dengan perempuan yang akrab disapa Caca itu.



“Nggak usah nanya-nanya gua. Nggak bakal gua jawab apa-apa,” kata Desta dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Sabtu (20/5/2023).

Desta menggugat cerai Natasha Rizki setelah 10 tahun menikah. Desta mendaftarkan permohonan talak cerai secara e-court di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Kamis, 11 Mei 2023.

Dalam gugatannya, Desta hanya menuntut cerai dari Natasha. Dia tidak mengajukan hak asuh anak dan pembagian harta gono gini. Sidang cerai perdana Desta dan Natasha pun dijadwalkan pada Senin (29/5/2023).

Sementara terkait penyebab perceraian Desta dan Natasha, dijelaskan Hendra bukan karena orang ketiga. Gugatan cerai disebut Hendra juga merupakan kesepakatan bersama setelah sebelumnya keluarga melakukan mediasi.



“Sudah tidak sejalan lagi visi misinya. Ada masalah di situ sehingga diajukanlah (gugatan cerai). Iya memang kesepakatan mereka berdua dan sepakat juga yang mengajukan adalah Desta,” jelas Hendra.

“Semua sudah dicoba. Musyawarah sama pendapat sudah disampaikan. Yang memutuskan mereka karena mereka yang menjalani rumah tangga. Nggak ujug-ujug mendaftarkan,” tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1831 seconds (0.1#10.140)