Inara Rusli Izinkan Virgoun Poligami, Syaratnya Harus dengan Perempuan Baik

Sabtu, 20 Mei 2023 - 07:30 WIB
loading...
Inara Rusli Izinkan Virgoun Poligami, Syaratnya Harus dengan Perempuan Baik
Inara Rusli mengaku mengizinkan Virgoun untuk poligami. Inara tidak masalah jika sang suami ingin menikah dengan perempuan lain saat masih menjadi suami sahnya. Foto/tangkapan layar kanal YouTube dr Richard Lee
A A A
JAKARTA - Inara Rusli mengaku mengizinkan Virgoun untuk poligami . Inara pun tidak masalah jika sang suami ingin menikah dengan perempuan lain saat masih menjadi suami sahnya.

Meski demikian, ada syarat yang harus dipenuhi Virgoun sebelum poligami . Inara mengatakan penyanyi 36 tahun tersebut harus menikah dengan perempuan baik-baik.

“Bersedia (dipoligami). Kalau dia dari perempuan baik-baik, kalau dia perempuan baik-baik,” kata Inara dikutip dari kanal YouTube dr Richard Lee, Sabtu (20/5/2023).

“Tapi kan masalahnya tidak ada perempuan baik-baik mau sama suami orang,” sambungnya.



Inara pun menegaskan bahwa dirinya akan memberikan izin Virgoun untuk poligami. Ibu tiga akan itu juga ikhlas jika sang suami menikah dengan perempuan lain.

Hanya saja, Inara ingin perempuan tersebut tak hanya sekadar baik untuk Virgoun. Tapi juga mempunyai fisik yang lebih cantik darinya dan juga memiliki latar belakang yang baik.

“Mungkin kalau dia lebih secara fisik lebih dari aku, dari latar belakang yang baik-baik. Mungkin aku masih bisakalau emang dia mau nikah lagi, dia mau poligami ya udahlah,” tandasnya.

Inara Rusli membongkar dugaan perselingkuhan Virgoun dan perempuan bernama Tenri Ajeng Anisa di Instagram pribadinya. Dia menyertakan sejumlah bukti perselingkuhan sang suami, salah satunya surat pernyataan selingkuh.



Setelah perselingkuhannya dibongkar, Virgounmenggugat cerai Inara ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat. Namun, gugatan tersebut dicabut lantaran pelantun Surat Cinta untuk Starla itu ingin menuntut hak asuh anak setelah sebelumnya ingin mengasuh bersama.

Inara kemudian melaporkan Virgoun dan Tenri ke Polda Metro Jaya atas dugaan perselingkuhan. Perempuan yang baru saja memutuskan untuk melepaskan cadarnya itu mengklaim telah mengantongi sejumlah bukti untuk menguatkan laporannya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1260 seconds (0.1#10.140)