Natasha Rizky Akui Dilarang Desta Main Sinetron usai Menikah: Pengorbanan Aku di Dunia Karier

Sabtu, 20 Mei 2023 - 08:30 WIB
loading...
Natasha Rizky Akui Dilarang Desta Main Sinetron usai Menikah: Pengorbanan Aku di Dunia Karier
Natasha Rizky mengaku dilarang Desta bermain sinetron usai menikah. Pemilik nama asli Deddy Mahendra Desta itu melarang sang istri bekerja bukan tanpa alasan. Foto/Instagram Desta
A A A
JAKARTA - Natasha Rizky mengaku dilarang Desta bermain sinetron usai menikah. Pemilik nama asli Deddy Mahendra Desta itu melarang sang istri bekerja bukan tanpa alasan.

Desta , dikatakan Natasha memintanya untuk fokus mengurus keluarga dan membesarkan anak-anak setelah menikah. Alih-alih kembali membintangi sinetron, Desta ingin Natasha menjalani perannya sebagai ibu dan istri.

"Aku juga main striping lagi, sinetron juga udah nggak boleh sama Desta," kata Natasha dikutip dari kanal YouTube Wardah Beauty, Sabtu (20/5/2023).

Meski melarangnya untuk bermain sinetron, Desta tetap mengizinkan Natasha melakukan apa yang disukainya. Termasuk pergi bersama teman-temannya.



Di sisi lain, bintang film Pretty Boys itu menilai bahwa dirinya mengorbankan karier sebagai seorang artis di dunia hiburan setelah menikah dengan Desta.

"Ya jadi dia bilang sama aku, 'Kamu tuh boleh maksudnya ngelakuin hal yang kamu suka. Tapi pasti yang namanya kita udah nikah, pasti kan ada pengorbanan gitu'," jelas Natasha.

"Dan ya menurut aku, pengorbanan aku di dunia karier aku. Maksudnya boleh tetap pergi sama temen-temen aku," tambahnya.

Artis 29 tahun itu pun tak menampik terkadang merasa sedih saat mengingat Desta melarangnya untuk bermain sinetron. Namun, Natasha kini merasa pekerjaan sebagai ibu lebih indah daripada kariernya di dunia hiburan.



"Aku juga mikir mungkin pekerjaan yang paling berharga itu ya nggak ada yang lebih indah daripada menjadi seorang ibu," tandasnya.

Desta menggugat cerai Natasha Rizki setelah 10 tahun menikah. Desta mendaftarkan permohonan talak cerai secara e-court di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Kamis, 11 Mei 2023.

Dalam gugatannya, Desta hanya menuntut cerai dari Natasha. Dia tidak mengajukan hak asuh anak dan pembagian harta gono gini. Sidang cerai perdana Desta dan Natasha pun dijadwalkan pada Senin (29/5/2023).
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)