Citra Kirana Sempat Tak Setuju Natasha Rizky Menikah dengan Desta: Takutnya Disakiti

Sabtu, 20 Mei 2023 - 09:05 WIB
loading...
Citra Kirana Sempat Tak Setuju Natasha Rizky Menikah dengan Desta: Takutnya Disakiti
Citra Kirana sempat tak setuju Natasha Rizky menikah dengan Desta. Citra mengaku takut sahabatnya itu disakiti pemilik nama asli Deddy Mahendra Desta tersebut. Foto/Instagram Desta
A A A
JAKARTA - Citra Kirana sempat tak setuju Natasha Rizky menikah dengan Desta . Citra mengaku takut sahabatnya itu disakiti oleh pemilik nama asli Deddy Mahendra Desta tersebut.

Terlebih, perbedaan usia Natasha dan Desta cukup jauh yakni 16 tahun. Di mana saat memutuskan menikah, ibu tiga anak itu masih berusia 19 tahun, sedangkan Desta berumur 35 tahun.

"Mereka (Citra Kirana dan Irvan orang kedua yang tidak menyetujui pernikahan aku," kata Natasha dikutip dari kanal YouTube Desta Natasha Family dikutip Sabtu (20/5/2023).

Citra secara blak-blakan mengaku kaget saat mendengar Natasha akan menikah dengan Desta. Istri Rezky Aditya ini pun merasa kehilangan sahabatnya yang sudah dekat dengannya sejak SMA.



"Lebih ke kaget aja karena pada saat itu kan lo masih 19 tahun. Cuma lebih kagetnya karena lagi senang-senangnya main," jelas Citra.

"Terus tiba-tiba temannya harus nikah. Merasa kehilangan karena kita dekat banget," tambahnya.

Di sisi lain, artis yang akrab disapa Ciki itu tak menyangka Natasha menjalin hubungan serius dan memutuskan untuk menikah dengan Desta yang lebih tua darinya. Karena itu, dia pun sempat mengkhawatirkan nasib sahabatnya itu.

"Gue kaget karena anak umur 19 tahun punya pacar yang lebih dewasa banget, terus niatnya mau nikah. Kita takut, takut Caca (Natasha Rizky) salah jalan. Takutnya Caca disakiti, tapi kan itu cuma kekhawatiran kita doang," ujar Citra.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2513 seconds (0.1#10.140)