Mau Tidur Lebih Berkualitas? Ganti Bantal & Guling ke Dunlopillo, Ada Diskon s.d 75% + Gratis Ongkir di AladinMall!

Sabtu, 20 Mei 2023 - 09:00 WIB
loading...
Mau Tidur Lebih Berkualitas? Ganti Bantal & Guling ke Dunlopillo, Ada Diskon s.d 75% + Gratis Ongkir di AladinMall!
Penggunaan bantal dan guling memengaruhi kualitas tidur lho! Kalau tidur nyenyak dan berkualitas, otomatis tubuh akan segar keesokan harinya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Penggunaan bantal dan guling memengaruhi kualitas tidur lho! Kalau tidur nyenyak dan berkualitas, otomatis tubuh akan segar keesokan harinya. Jika sebaliknya, maka tubuh akan lemas dan mengantuk di siang hari sehingga dapat mengganggu aktivitas Anda.

Nah, supaya tidur lebih berkualitas, ganti bantal dan guling Anda ke Dunlopillo ! Dunlopillo terbuat dari material berkualitas dan juga struktur yang baik, sehingga bisa membuat istirahat Anda jadi lebih nyaman dan rileks.

Nggak cuma berkualitas, produk-produk Dunlopillo juga dibanderol dengan harga yang terjangkau. Apalagi kalau belinya di AladinMall , Anda bisa mendapatkan #BukanGratisOngkirBiasa tanpa minimal pembelian!

Rekomendasi produk Dunlopillo yang wajib dibeli di AladinMall!

Dunlopillo Granulatex Pincore Pillow

Dunlopillo Granulatex Pincore Pillow terbuat dari butiran latex dengan kepadatan sedang hingga keras, sehingga dapat menopang kepala Anda dengan baik. Dilengkapi dengan sarung berbahan katun stripe yang menyerap keringat dan nyaman digunakan. Dapatkan produk ini seharga Rp129.000 saja dari Rp199.000.



Dunlopillo Guling Orthopillo Dacron High Quality


Dunlopillo Guling Orthopillo Dacron High Quality didesain sempurna dan dirancang untuk memberikan support yang baik dalam tidur Anda. Dapat digunakan untuk segala macam posisi tidur, baik itu menyamping maupun terlentang. Miliki produk ini seharga Rp139.000 saja dari Rp299.000.

Untuk melihat koleksi lainnya, silakan kunjungi Dunlopillo Official Store. Selain membeli rekomendasi produk di atas, jangan lupa ya juga buat borong item lainnya! Caranya gampang banget, tinggal kunjungi laman Official Store melalui AladinMall.id atau KLIK DI SINI .

Cara mendapatkan gratis ongkir tanpa batas dari AladinMall
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)