Diselingkuhi Virgoun karena Penampilan Tak Menarik, Inara Rusli Akui Kurang Merawat Diri

Sabtu, 20 Mei 2023 - 11:16 WIB
loading...
Diselingkuhi Virgoun karena Penampilan Tak Menarik, Inara Rusli Akui Kurang Merawat Diri
Inara Rusli mengaku diselingkuhi oleh sang suami, Virgoun. Terbaru, Inara mengungkap awal mula penyanyi 36 tahun itu selingkuh dengan perempuan lain. Foto/YouTube Maia Estianty
A A A
JAKARTA - Inara Rusli mengaku diselingkuhi oleh sang suami, Virgoun . Terbaru, Inara mengungkap awal mula penyanyi 36 tahun itu selingkuh dengan perempuan lain.

Saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Maia Al El Dul TV, Inara mengatakan Virgoun selingkuh karena menilai fisiknya tidak menarik. Sebagai istri, Inara merasa belum bisa membahagiakan suami.

"Kita masih belum maksimal. Dia juga ngomong alasan awalnya itu karena begini, begini, karena fisik," kata Inara dikutip Sabtu (20/5/2023).

Setelah menikah dengan Virgoun, Inara mengaku kurang merawat diri karena kesibukan sebagai ibu rumah tangga. Selama ini Inara fokus mengurus rumah dan ketiga anaknya.



"Aku merasa insecure dan kesibukan aku sebagai ibu rumah tangga. Aku mungkin kurang merawat diri. Aku ngerasa insecure mungkin karena aku terlalu emak-emak banget," jelas Inara.

"Tiap hari dasteran. Misal lagi berduaan sama suami, kita pakai bajunya yang menarik," tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Inara Rusli membongkar dugaan perselingkuhan Virgoun dengan perempuan bernama Tenri Ajeng Anisa di Instagram pribadinya. Dia menyertakan sejumlah bukti perselingkuhan sang suami, salah satunya surat pernyataan selingkuh.

Setelah perselingkuhannya dibongkar, Virgoun menggugat cerai Inara ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat. Namun, gugatan tersebut dicabut lantaran pelantun Surat Cinta untuk Starla itu ingin menuntut hak asuh anak setelah sebelumnya ingin mengasuh bersama.



Inara kemudian melaporkan Virgoun dan Tenri ke Polda Metro Jaya atas dugaan perselingkuhan. Perempuan yang baru saja memutuskan untuk melepas cadarnya itu mengklaim telah mengantongi sejumlah bukti untuk menguatkan laporannya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2365 seconds (0.1#10.140)