Nilai Penampilan Inara Rusli Tak Menarik, Virgoun Beri Rp100 Juta untuk Perawatan

Sabtu, 20 Mei 2023 - 11:52 WIB
loading...
Nilai Penampilan Inara Rusli Tak Menarik, Virgoun Beri Rp100 Juta untuk Perawatan
Inara Rusli mengaku penampilannya dinilai tidak menarik Virgoun. Artis 36 tahun itu mengeluarkan uang ratusan juta membiayainya perawatan di klinik kecantikan. Foto/tangkapan layar kanal YouTube Maia Estianty
A A A
JAKARTA - Inara Rusli mengaku penampilannya dinilai tidak menarik oleh sang suami, Virgoun . Artis 36 tahun itu bahkan mengeluarkan uang ratusan juta untuk membiayainya perawatan di klinik kecantikan.

Demi Inara tampil sempurna seperti yang diinginkan, Virgoun pun mengeluarkan uang hingga Rp100 juta untuk perawatan sang istri. Hal ini disampaikan Inara saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Maia Al El Dul TV.

Kepada Maia Estianty, Inara menceritakan masalah rumah tangganya dengan Virgoun. Termasuk soal penyebab pelantun Surat Cinta untuk Starla itu selingkuh dengan perempuan lain.

"Dia juga ngomong alasan awalnya itu karena begini, begini, karena fisik," kata Inara dikutip Sabtu (20/5/2023).



Karena itu, Virgoun memberikan Inara Rp100 juta untuk menjalani perawatan di klinik kecantikan. Sebagai perempuan, ibu tiga anak itu pun tak menampik sempat insecure dengan penampilannya.

Terlebih, selama ini Inara merasa kurang merawat diri. Kesibukannya sebagai ibu rumah tangga membuat perempuan berhijab tersebut fokus pada anak dan keluarga.

"Awal aku ngerasa insecure. Aku ngerasa insecure atas kesibukan aku sebagai ibu rumah tangga. Aku ngerasa insecure mungkin aku kurang merawat diri," jelas Inara.

"Sampai aku tuh dibayarin ke klinik, sampai habis Rp100 juta buat perawatan," tambahnya.



Namun seiring berjalannya waktu, Inara berhasil bangkit. Terlebih, dirinya sudah melewati masa terberat setelah mengetahui Virgoun selingkuh dengan perempuan lain.

"Aku merasa dikuatkan. Awal-awal down, kalau pertama kali tahu 22 Agustus 2022 itu aku butuh waktu sekitar empat hari untuk nangis-nagis," ujar Inara.

"Kemudian tujuh hari nggak keluar dari kamar habis itu udah. Kalau kemarin sekitar dua hari nggak keluar kamar," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1926 seconds (0.1#10.140)