Laris di Malaysia, Dee Company Siapkan Film Makmum 2

Kamis, 23 Juli 2020 - 09:09 WIB
loading...
Laris di Malaysia, Dee Company Siapkan Film Makmum 2
Film Makmum berhasil meraih pendapatan Rp19,5 miliar di Malaysia dan merain MURI. Hal itu yang membuat Produser Dheeraj Kalwani siap membuat film Makmum 2. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Produser Dheeraj Kalwani siap membuat film Makmum 2, setelah film yang dibintangi Titi Kamal ini mencatatkan rekor MURI sebagai film Indonesia pertama yang paling laris di Malaysia pada 2018/2019.

Berdasarkan data dari Antenna Entertainments Sdn Bhd selaku distributor film di Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam, film Makmum berhasil meraih pendapatan sebesar 7,15 juta Ringgit Malaysia atau sekitar Rp19,5 miliar selama 25 hari penayangan. Sementara di Indonesia, film ini berhasil membukukan 825.000 penonton.

Sekuel film Makmum ini ditandai dengan perilisan teaser poster Makmum 2. Teaser poster Makmum 2 tidak jauh berbeda dengan teaser poster sebelumnya. Dari unggahan MD Pictures, terlihat teaser poster Makmum 2 ditambahkan angka 2 ditengah-tengah poster. Untuk mengimbangi tingginya angka, maka posisi tubuh Titi Kamal ketika sedang sujud terlihat sepenuhnya.

Namun, perbedaan yang paling terasa di film Makmum ini adalah sutradara. Jika Makmum disutradarai Hadrah Daeng Ratu, Makmum 2 ini akan ditangani oleh Guntur Soeharjanto. Untuk penulis cerita masih dipegang Riza Pahlevi. Demikian dengan jajaran pemain, hanya Titi Kamal yang masih bertahan sebagai pemain utama.

"Esensi ceritanya tetap tentang khusyuk tidaknya seseorang ketika salat. Godaan orang salat itu bisa beragam wujudnya, makmum hanya salah satunya," ujar Dheeraj. (Baca juga: Film Captain Marvel 2 Bakal Menentukan Cerita Fase 5 MCU ).

Dheeraj memastikan jalan cerita di film Makmum 2 bakal lebih seram dari sebelumnya. Dia juga memastikan proses syuting di tengah pandemic juga akan mengutamakan keselamatan bersama.

"Kita prioritaskan kesehatan, ikuti prosedur yang ada. Memang perlu penyesuaian di banyak hal, tapi semangat kami sama ingin lanjut berkreatifitas. Semoga syutingnya lancar dan Makmum 2 bisa diterima masyarakat," tutur dia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0947 seconds (0.1#10.140)