Ade Fitrie Kirana Menjaga Kesehatan dengan Madu

Kamis, 23 Juli 2020 - 07:31 WIB
loading...
Ade Fitrie Kirana Menjaga Kesehatan dengan Madu
Ade Fitrie Kirana yang dikenal lewat sinetron Raden Kian Santang yang ditayangkan MNCTV terus mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan di era new normal. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Ade Fitrie Kirana yang dikenal lewat sinetron 'Raden Kian Santang' yang ditayangkan MNCTV terus mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan di era new normal. Pasalnya, kasus covid-19 masih cukup tinggi.

”Covid19 masih ada di sekitar kita, maka dari itu kita tidak boleh lengah dalam mematuhi protokol kesehatan dan terus berupaya menjaga kesehatan tubuh kita,” kata Ade.

Salah satu yang dilakukannya dalam menjaga kesehatan adalah dengan mengkonsumsi madu . Kebetulan, Ade memang menjalani bisnis madu yang dinilainya sangat baik untuk kesehatan. Lewat AFK Honey Bee, Ade memperkenalkan madu khas Indonesia, yakni Madu Sumbawa dan Madu Klanceng Mauni. Dua madu itu diakuinya memiliki banyak kandungan kesehatan, seperti vitamin B, zinc dan vitamin E.

“Madu AFK Honey Bee merupakan pure honey dan natural wild honey bee yang tidak ada proses pemanasan dan diambil dari bunga Clover sehingga gizinya lebih tinggi dari madu lainnya, juga mengandung propolis dan royal jelly yang sangat bermanfaat untuk meregenerasi sel-sel tubuh,” bebernya. (Baca juga: Pengobatan Pasien Kanker Kepala dan Leher di Masa New Normal ).

Dijelaskan Ade, Madu Klanceng Mauni memiliki banyak manfaat kesehatan, seperti mengobati maag kronis, terapi pengobatan stroke, menguatkan fungsi jantung dan ginjal, menetralkan darah tinggi dan rendah, membantu mendetox racun dalam tubuh, meningkatkan stamina meningkatkan vitalitas pria.

“Kalau Madu Sumbawa dapat berfungsi mencegah kanker dan tumor, mengobati batuk dan radang tenggorokan, mencegah pertumbuhan bakteri dan infeksi, sumber vitamin dan mineral, menurunkan berat badan, dapat meningkatkan stamina, menjaga tubuh tetap sehat dan bugar, serta dapat menangkal radikal bebas,” terang dia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1360 seconds (0.1#10.140)