Ibunda Virgoun Saling Curhat dengan Ibunya Indah Permatasari, Warganet Bilang Begini

Sabtu, 20 Mei 2023 - 17:46 WIB
loading...
Ibunda Virgoun Saling Curhat dengan Ibunya Indah Permatasari, Warganet Bilang Begini
Menjadi sasaran hujatan netizen, ibunda Virgoun, Eva Manurung bernasib nyaris serupa dengan ibunda Indah Permatasari, Nursyah. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Ibunda Virgoun, Eva Manurung bernasib nyaris serupa dengan ibunda Indah Permatasari , Nursyah. Mereka berdua sama-sama menjadi sasaran hujatan netizen lantaran anaknya masing-masing.

Belakangan ini, Eva sering buka suara terkait permasalahan rumah tangga putranya, Virgoun. Eva tidak tinggal diam ketika Virgoun tertimpa isu perselingkuhan dan menjadi sasaran komentar pedas netizen.

Eva Manurung mulai jadi sasaran hujatan netizen karena dianggap membela buah hatinya. Hujatan netizen itu juga pernah dirasakan Nursyah, yang terus menerus membicarakan putrinya dan Arie Kriting.



Dua orang ibu yang jadi hujatan netizen ini pun dipertemukan dalam Podcast Entertainment. Obrolan mereka tak jauh dari huru-hara yang menimpa anak-anak mereka.

Mengawali obrolan, Nursyah sempat bertanya soal isu dugaan perselingkuhan yang menerpa Virgoun. Bagi Eva, terlepas benar atau salah, tak seharusnya Inara Rusli membongkar aib di media sosial.

"Kalau seorang istri harusnya jangan sampai berani speak-up di depan umum untuk mengumbar aib, di segala agama pasti dilarang. Kalau benar terjadi hal seperti itu kan bisa panggil ustaz, panggil saya, panggil semua," ujar Eva , dikutip pada Sabtu (20/5/2023).

Di tengah perbincangan, Eva balik bertanya pada Nursyah tentang kebenaran Indah Permatasari yang diguna-guna oleh suaminya, Arie Kriting.

Dengan nada bicara lantang, Nursyah yakin bahwa Arie Kriting telah menggunakan ilmu hitam untuk memikat putri tercinta.

"Saya yang tahu semua, mulai dari orok sampai jadi artis, kan saya tahu bagaimana perubahannya Indah Permatasari, drastis bu," ucap Nursyah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2791 seconds (0.1#10.140)