Ridho Bawa Tim Iron Man Tekuk Tim Captain America

Senin, 25 April 2016 - 19:14 WIB
Ridho Bawa Tim Iron Man Tekuk Tim Captain America
Ridho Bawa Tim Iron Man Tekuk Tim Captain America
A A A
JAKARTA - The Walt Disney Studios menggelar Captain America: Civil War Celebrity Match di Lapangan Bola Universitas Pertamina, Jakarta, Senin (25/4/2016). Dalam kesempatan ini, selebritas Indonesia terbagi menjadi dua tim, yakni #teamCap dan #teamIronMan.

Pertandingan yang digelar dalam rangka menyambut penayangan perdana film Captain America: Civil War ini dimenangkan oleh #teamIronMan. Setelah melakukan pertandingan yang ketat, #teamIronMan berhasil memenangkan 1-0.

Meski termasuk pertandingan persahabatan, kapten #teamIronMan, Vicky Nitinegoro, mengungkapkan rasa bahagianya. Aktor tampan ini pun mengaku tak perlu melakukan banyak persiapan untuk melakukan pertandingan ini.

"Pertandingan lumayan keras babak dua tadi. Kita sih nggak perlu persiapan apa-apa. Bahkan, kita begadang semalem," papar Vicky saat ditemui Sindonews usai pertandingan di Lapangan Bola Universitas Pertamina, Senin (25/4/2016).

Bagi pria bertato tersebut, yang terpenting dalam sebuah pertandingan adalah kebersamaan. "Sebenernya dua-duanya udah menang. Karena kita kan lawan mereka juga teman. Yang terpenting di sini adalah silahturahminya," kata dia.

Dalam kesempatan ini kemenangan berhasil dicetak oleh Ridho pada menit-menit terakhir pertandingan. Sementara, putra Ahmad Dhani, El Rumi, yang juga tergabung dalam #teamIronMan, pun mengaku senang berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan ini. Pasalnya, El juga mengagumi tokoh Iron Man.

"Alhamdulillah Iron Man menang. Semoga Iron Man juga menang di film," ujar El.

Captain America: Civil War Celebrity Match bukanlah pertandingan biasa. Kedua tim berlomba demi memenangkan bantuan untuk anak-anak yang membutuhkan melalui kerja sama dengan salah satu organisasi non-profit di Indonesia, YCAB Foundation.

Para selebritas Indonesia mengadu kemampuan untuk memenangkan donasi senilai Rp100 juta dalam bentuk produk dan uang tunai. Nantinya, donasi tersebut akan disumbangkan ke Rumah Belajar YCAB yang tersebar di enam kota di seluruh Indonesia. Film Captain America: Civil War akan mulai tayang di Indonesia pada 27 April mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4209 seconds (0.1#10.140)