Inara Rusli Banjir Dukungan usai Kembali Bekerja di Tengah Proses Cerai dengan Virgoun: Nggak Menyangka

Minggu, 21 Mei 2023 - 09:35 WIB
loading...
Inara Rusli Banjir Dukungan usai Kembali Bekerja di Tengah Proses Cerai dengan Virgoun: Nggak Menyangka
Istri Virgoun, Inara Rusli mengaku tak menyangka banyak mendapat dukungan saat sedang diterpa permasalahan rumah tangganya dengan sang suami. Foto/Tangkapan layar YouTube Maia AlElDul TV
A A A
JAKARTA - Istri Virgoun, Inara Rusli mengaku tak menyangka banyak mendapat dukungan dari berbagai pihak saat dirinya sedang diterpa permasalahan rumah tangganya. Inara pun berusaha untuk fokus menata kembali hidupnya dengan kembali bekerja demi menghidupi anak-anaknya.

"Aku nggak menyangka dapat support sebanyak ini. Terus terang aku alami gejolak rumah tangga luar bisa hebatnya. Tapi biar gimanapun aku tetap berjung, lanjutkan hidup buat anakku," ujarnya saat dijumpai di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Tak menutup kemungkinan nantinya Inara akan kembali ke dunia hiburan seperti yang pernah digelutinya dulu.

Inara pun sempat muncul di media sosial dengan suara merdunya serta penampilan terbarunya tanpa mengenakan cadar yang begitu mencuri perhatian.



Bahkan, Inara juga kedepannya akan fokus untuk meningkatkan value dirinya, berusaha menjadi versi terbaik dirinya sehingga dapat menginspirasi banyak orang.

"Aku juga harus tumbuh lebih bijaksana, cantik untuk diriku sendiri, smart dan value untuk diriku sendiri dan inspirasi buat orang banyak," sambungnya.

Inara ingin terus bangkit dari keterpurukannya dan berusaha untuk kuat menghadapi segala cobaan, utamanya demi anak-anak yang masih membutuhkannya.

"Jadi kita harus bangkit, lebih kuat, inspiratif untuk sesama supaya kita menambah value kita dan jadi motivasi buat orang banyak," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1839 seconds (0.1#10.140)