Virgoun Bakal Gugat Hak Asuh Anak, Hotman Paris Siap Bantu Inara Rusli: Jangan Khawatir

Minggu, 21 Mei 2023 - 11:50 WIB
loading...
Virgoun Bakal Gugat Hak Asuh Anak, Hotman Paris Siap Bantu Inara Rusli: Jangan Khawatir
Istri Virgoun, Inara Rusli. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Istri Virgoun, Inara Rusli terus menjadi sorotan terkait masalah rumah tangganya. Setelah membongkar dugaan perselingkuhan suaminya, kini Inara harus menghadapi gugatan cerai dan hak asuh anak.

Di tengah masalah yang Inara hadapi, banyak pihak yang ingin membantu permasalahan hukum wanita berhijab ini. Salah satunya ialah pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea.

Dalam postingan akun Instagram-nya, Hotman mengaku siap pasang badan membantu Inara bila menghadapi kesulitan. Hal itu terungkap saat dr. Richard Lee membuat panggilan video call bersama Ina dan Hotman Paris.

“Ada orang yang mau support kamu nih, pengacara top di Indonesia,” ungkap dr. Richard Lee di postingan Hotman Paris, Sabtu (20/5/2023).



Hotman Paris pun menyapa ibu tiga anak itu. Pengacara kondang ini juga menegaskan dirinya siap membantu Inara bila mengalami kesulitan hukum.

“Ayo, jangan khawatir. Ada Richard dan Hotman,” kata Hotman Paris.

“Bang Hotman bilang jangan khawatir, kalau ada apa-apa bang Hotman yang bantuin,” tambah dr. Richard. Mendengar itu, Inara pun tertegun dan bahagia mengetahui banyak yang membantu dirinya.

“Aduh senangnya,” kata Inara.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2392 seconds (0.1#10.140)