Ultah Pernikahan ke-20 Tahun, Uya Kuya dan Astrid Dapat Hadiah dari TKI di Hongkong

Minggu, 21 Mei 2023 - 14:20 WIB
loading...
Ultah Pernikahan ke-20 Tahun, Uya Kuya dan Astrid Dapat Hadiah dari TKI di Hongkong
Uya Kuya dan Astrid Khairunisha baru saja merayakan anniversary ke-20 tahun, pada 17 Mei. Dalam momen tersebut keduanya dapat hadiah dari TKI bekerja di Hongkong. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan Uya Kuya dan Astrid Khairunisha baru saja merayakan ulang tahun (ultah) pernikahan atau anniversary ke-20 tahun, pada 17 Mei. Dalam momen tersebut keduanya dapat hadiah dari Tenaga Kerja Indonesia (TKI) bekerja di Hongkong.

Pada saat hadiah itu diberikan oleh seorang perempuan, Astrid langsung kegirangan. Sekaligus bahagia, karena ada yang masih mempedulikan keluarganya.

"Alhamdulillah dikasih bunga untuk Anniversary aku dan mas Uya yang 20 thn dari saudara2 ku para penghasil devisa negara di Hongkong. Terimakasih doa dan perhatiannya," tulis Astrid dikutip Minggu (Minggu (21/5/2023).

Sementara itu, Uya Kuya mengaku bahagia karena tak disangka TKI yang berada di Hongkong itu memberikan lebih hadiah lebih awal.



"Teman-teman di Hongkong nih acara kawinan besok tetapi dikasih hadiahnya hari ini. Jadi ini dikasih uang sama mereka," kata Uya Kuya.

Lebih lanjut, Astrid mengucapkan bentuk terimakasih kepada para TKI saat ini tengah bekerja di Hongkong. Rupanya begitu perhatian dan peduli dengan keluarganya.

"Terimakasih, terimakasih, terimakasih ya," tutur Astrid.

Sebagaimana diketahui, Uya Kuya dan Astrid Khairunisha secara resmi menikah pada tanggal 17 Mei 2003. Dari Pernikahan tersebut, telah dikaruniai dua orang anak yakni Cinta Rahmania Putri Khairunnisha (Cinta Kuya) dan Sydney Agusto Putra Utama (Nino Kuya).
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4823 seconds (0.1#10.140)