Uya Kuya Dituduh Denise Selingkuh, Astrid Langsung Cek Ponsel sang Suami

Selasa, 22 November 2022 - 08:05 WIB
loading...
Uya Kuya Dituduh Denise Selingkuh, Astrid Langsung Cek Ponsel sang Suami
Uya Kuya dituduh Denise Chariesta selingkuh beberapa waktu lalu. Tuduhan itu langsung membuat istri Uya, Astrid Khairunisha merasa khawatir dengan sang suami. Foto/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Uya Kuya dituduh Denise Chariesta selingkuh beberapa waktu lalu. Tuduhan itu rupanya langsung membuat istri Uya, Astrid Khairunisha merasa khawatir dengan sang suami.

Bahkan akibat tuduhan perselingkuhan tersebut, Astrid disebut langsung memeriksa isi ponsel Uya. Presenter itu pun merasa heran lantaran istrinya sempat mempercayai ucapan Denise.

"Kemarin nih waktu Denise bilang gue selingkuh langsung handphone gue dicek (Astrid Khairunisha). Handphone gue udah 24 jam, lo juga tahu," kata Uya di Jakarta pada Senin, 21 November 2022.

"Tiap hari lo ngintilin gue, masih aja nanya tentang selingkuhan. Lo percaya aja sama tuh orang," sambungnya.



Sementara itu, tuduhan perselingkuhan ini berawal saat Uya menolak menjadikan Denise sebagai bintang tamu di podcast pribadinya. Kala itu, Denise ingin membongkar perselingkuhan yang diduga dilakukan suami salah satu artis berinisial RD.

Akibatnya, pengusaha toko bunga itu menyebut Uya juga memiliki selingkuhan. Selain itu, Denise juga menuding Uya melindungi perselingkuhan yang diduga dilakukan RD. Uya lantas meminta Denise untuk membuktikan ucapannya.

"Dari awal saya nggak mau podcast-in soal ini. Saya nggak mau ikut serta soal ini. Tapi pada saat itu ya lo (Denise Chariesta) tetep teman gue," jelas Uya.

"Jangan menciptkan opini yang ibaratnya mengajak oranglain jadi nyebur juga," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1314 seconds (0.1#10.140)