Tayang Sejak 18 Mei, Ini Beragam Reaksi Penonton Film Kajiman: Ibis Terkejam Penagih Janji

Minggu, 21 Mei 2023 - 15:03 WIB
loading...
Tayang Sejak 18 Mei, Ini Beragam Reaksi Penonton Film Kajiman: Ibis Terkejam Penagih Janji
Reaksi penonton di bioskop yang terekam di kegelapan membuat siapapun yang belum menyaksikan Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji ikut merinding. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Sejumlah penonton bioskop diberbagai daerah di tanah air sudah merasakan kengerian ketika menonton film Kajiman: Ibis Terkejam Penagih Janji. Kajiman merupakan film horor terbaru persembahan Relate Films dan Visionari Capital dengan menampilkan duet akting Aghniny Haque (Asha) dengan Jourdy Pranata (Rama) yang tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai 18 Mei 2023 lalu

Luar biasanya, sejak hari pertama tayang, banyak pecinta film horor yang penasaran dan antusias untuk memburu tiket film Kajiman hingga sold out di berbagai kota yakni di kota Solo, Semarang, Jakarta, Pekalongan, Medan hingga Ambon.

Film garapan sutradara Adriyanto Dewo ini penuh adegan menegangkan dan menceritakan tentang pesugihan tersebut terdapat plot twist berlapis sepanjang durasi yang menghadirkan beragam ekspresi penonton, seperti apa?

Tutup Mata dan Telinga sampai Teriak Seantero Bioskop

Reaksi penonton di bioskop yang terekam di kegelapan membuat siapapun yang belum menyaksikan Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji ikut merinding. Terlihat dari klip yang berdurasi 30 detik, teror Kajiman dan elemen horor yang disajikan dalam film itu terbukti sukses membuat beberapa penonton menutup mata dan menjerit ketakutan.



Mayoritas reaksi penonton Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji menampilkan ekspresi kaget dan penuh ketakutan. Mulai dari tutup mata dan telinga, hingga menjerit ketakutan sampai bergema ke seantero studio bioskop.

Ngumpet di Balik Hoodie dan Bahu Teman Nonton

Sementara itu, reaksi penonton Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji yang lainnya tidak kalah menggemparkan. Wajah-wajah cemas, panik, terkejut ditunjukkan alami melalui klip tersebut.

Salah satu penonton menutup mata dengan jaket hoodie. Beberapa penonton menjadikan bahu partner menonton mereka untuk menyembunyikan wajah ketakutan. “Udah ngagetin, banyak jumpscare, plot twistnya juga gak ketebak. Harus banget ditonton ramean, sih!” komentar salah satu penonton.

Dibanjiri Pujian Deretan Figur Industri Perfilman Tanah Air

Selepas Gala Premiere Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji yang digelar Jumat lalu (12/5) di XXI Epicentrum, para kritikus hingga jajaran pemain film terbaik di Indonesia bagikan pengalamannya menonton film tersebut.

"Seremnya several different levels, enggak predictable," papar sutradara Paul Agusta.

Aktor Chicco Kurniawan juga beberkan kengeriannya menonton Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji. "Unexpected banget! Serem!" seru aktor Chicco Kurniawan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1936 seconds (0.1#10.140)