Dilamar Pilot, Dewi Perssik Tegaskan Belum Mau Menikah Lagi: Lihat Dulu Perjuangannya untuk Saya

Minggu, 21 Mei 2023 - 18:08 WIB
loading...
Dilamar Pilot, Dewi Perssik Tegaskan Belum Mau Menikah Lagi: Lihat Dulu Perjuangannya untuk Saya
Dewi Perssik kini lebih berhati-hati mengambil keputusan menikah pasca tiga kali gagal membina rumah tangga. Foto/Instagram Dewi Perssik
A A A
JAKARTA - Dewi Perssik kini lebih berhati-hati mengambil keputusan menikah pasca tiga kali gagal membina rumah tangga. Meski sudah dilamar oleh kekasihnya, Rully, pedangdut 37 tahun ini tak langsung mau dipersunting oleh pria yang berprofesi sebagai pilot tersebut.

Dewi Perssik mengatakan, mengingat pengalaman pahit perceraian pernah ia alami, hal itu membuat dirinya harus semakin selektif memilih calon pendamping hidup. Sebab, pedangdut yang akrab disapa Depe itu tak mau gagal untuk keempat kali.



"Kalau masih awal-awal gitu, tunggu dulu. Dilihat, dia ini sama saya sungguh-sungguh nggak. Bener nggak aku mau dijadikan istri, bener nggak sama aku dan bertanggung jawab," beber Depe, dikutip dari kanal YouTube Nit Not Official, Minggu (21/5/2023).

Depe menegaskan, masih mempertimbangkan beberapa faktor sebelum menerima pinangan Rully.

"Kalau yang ini saya melihat dulu, seperti apa perjuangan dia untuk saya. Seperti apa dia sebagai laki-laki untuk mendapatkan cinta saya, gitu," kata pemilik goyang gergaji itu.

Menurut Depe, dirinya bukan sosok yang bucin ketika menjalin hubungan dengan pria. Hal itu tentu berlaku pada tiga pernikahannya yang terdahulu dan juga Rully.



Buat Depe, ada tiga hal yang tidak akan ia kompromikan ketika sudah berumah tangga. Jika ketiga hal itu dilanggar, tanpa ragu Depe akan menyudahi hubungan dengan pasangannya.

"Aku nggak pernah bucin karena aku realistis. Pokoknya kalau saya jangan di-KDRT, jangan ditipuin, dan jangan diselingkuhi. Udah tiga itu aja," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2914 seconds (0.1#10.140)