Rambah Dunia Bisnis, Boy William dan Keluarga Bangun Fasilitas Olahraga Berstandar Internasional

Minggu, 21 Mei 2023 - 18:47 WIB
loading...
Rambah Dunia Bisnis, Boy William dan Keluarga Bangun Fasilitas Olahraga Berstandar Internasional
Boy William mendukung sepupunya yang bernama Yosi untuk mengembangkan sport complex yang terdiri dari lapangan badminton dan mini soccer di daerah Curug, Tangerang, Banten. Foto/MPI/Nurul Amanah
A A A
TANGERANG - Boy William merambah dunia bisnis bersama keluarganya. Boy mendukung penuh sepupunya yang bernama Yosi untuk mengembangkan sport complex yang terdiri dari lapangan badminton dan mini soccer di daerah Curug, Tangerang, Banten.

Lapangan badminton dan mini soccer yang dibangun oleh Boy dan Yosi memiliki standar internasional. Boy mengungkapkan, Yosi sengaja memilih tempat di Tangerang karena merupakan kampung halaman keluarga besar mereka. Masa kecil ibunda Boy dan saudara-saudaranya, termasuk ayah Yosi, dihabiskan di Tangerang.

"Jadi ini pembukaannya lapangan badminton dan mini soccer. Sepupuku suka banget yang namanya olahraga, mencari keringat yang sehat. Di sini kampung halaman kita. Orang tua kita dulu kecilnya di sini," beber Boy William usai Grand Opening Sol Sports & Cafe di kawasan Curug, Tangerang, Banten, Minggu (21/5/2023).



Sementara itu, Yosi mengungkapkan bahwa pembangunan lapangan badminton dan mini soccer ini lantaran ingin memfasilitasi warga sekitar yang merasa kesulitan untuk mencari sarana olahraga. Total ada lima lapangan badminton yang tersedia dan dipastikan sudah berstandar internasional.

"Di sini belum banyak lapangan badminton dan mini soccer, masih susah dicari. Kita bikin lapangan di sini. Kita ada lima lapangan, udah standar internasional," ujar Yosi.

Yosi dan Boy hanya mematok harga Rp70 ribu per jam untuk sewa lapangan badminton. Sementara lapangan mini soccer dipatok dengan harga berkisar antara Rp400 ribu-Rp500 ribu. Dengan harga yang cukup terjangkau, Boy William berharap warga sekitar semakin bersemangat untuk berolahraga dengan fasilitas yang memadai.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1107 seconds (0.1#10.140)