Blak-Blakan, Boy William Mengaku Bukan Berasal dari Keluarga Kaya

Senin, 12 April 2021 - 10:12 WIB
loading...
Blak-Blakan, Boy William Mengaku Bukan Berasal dari Keluarga Kaya
Boy William buka-bukaan d K-Talk Palu RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Boy William yang merupakan seorang aktor, penyanyi, rapper, youtuber dan juga pembawa acara dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season sukses menggantikan Daniel Mananta sebagai pembawa acara dalam acara tersebut.

Tak jauh berbeda dengan Daniel Mananta, sosok Boy William juga terkenal sebagai orang yang pandai dalam membawakan acara. Kali ini Boy William akan hadir pada program K-Talk Palu di RCTI+ bersama Amel Carla.

Program K-Talk Palu adalah podcast yang berisi cerita-cerita seru dari para artis terkenal. Tentunya akan ada cerita serta rahasia yang terkuak danpastinya sangat menyenangkan, menggemaskan dan mencengangkan.

Pada Kesempatan kali ini, Boy William akan berbagi cerita tentang kisah hidupnya mulai dari nol hingga bisa mencapai kesuksesan sampai saat ini. “Ngomongin konten kakak di youtube, kok agak banyak gimmick akhir-akhir ini mau ngalahin om Uya Kuya? Bercanda om Uya,” tanya Amel sebagai pembuka.

Baca Juga : Baru Melahirkan, Zaskia Sungkar Sudah Ingin Program Hamil Anak Kedua

“Hahaha yang kemarin ama Rizky Billar ya? Yoi itu kemarin kita ada gimmick lucu-lucuan, sebenarnya karena kan rizky terkenal kan sebagai orang yang suka nge-prank kan dia sering banget ngeprank Lesti, orang-orang disekitarnya, terus ya kita bikin aja buat lucu-lucuan eh tiba-tiba diambil sama lambe turah,” jawab Boy.

Selanjutnya Amel bertanya lagi tentang kehidupan seorang Boy William sebelum bisa menjadi yang sekarang, “kak Boy did you born rich, am i right?” Boy pun dengan tegas menjawab, “No! What’s rich? Rich yang itu apa, i was born in a family yang oma aku my grandma dia poor, sampai dia kemana-mana harus keliling kue lapis berdua sama opa aku jadi mereka ini ketok-ketok pintu jualan kue lapis karena waktu mama aku mau ngelahirin aku gabisa bayar rumah sakit tapi my grandma itu tipikal yang rajin sekali mel jadi meskipun dia kurang banget dia terus belajar gimana muterin uang sampai ujung-ujung nya karena dia pinter dia bisa kasih kita kehidupan yang enak,” ungkap Boy William

Masih banyak kehidupan masa lalu Boy William yang diceritakan dalam Podcast K-Talk Palu, penasaran? Dengarkan selengkapnya melalui Podcast K-Talk Palu eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=3722

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com

Baca Juga : Perubahan Sikap Kim Jung Hyun Selama Syuting Time karena Pengaruh Pacar

Tentang RCTI+ :
RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/
• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/
• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus
• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/
• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in
• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1628 seconds (0.1#10.140)