Pilot Nyanyi Lagu Coldplay saat Terbang dan Didengar para Penumpang, Fiersa Besari: Galau Kalah War Tiket

Minggu, 21 Mei 2023 - 22:40 WIB
loading...
Pilot Nyanyi Lagu Coldplay saat Terbang dan Didengar para Penumpang, Fiersa Besari: Galau Kalah War Tiket
Fiersa Besari membagikan momen menggelitik saat dirinya sedang berada di dalam pesawat. Foto/Instagram Fiersa Besari
A A A
JAKARTA - Fiersa Besari membagikan momen menggelitik saat dirinya sedang berada di dalam pesawat. Pasalnya, sang pilot tiba-tiba menyanyikan salah satu lagu milik Coldplay ketika tengah menerbangkan pesawat.

Momen tersebut direkam Fiersa Besari dalam sebuah video yang diunggah di akun Twitternya. Pada unggahan itu terdengar sang pilot menyanyikan lirik lagu The Scientist milik Coldplay.

Pilot menyanyikan lagu tersebut dengan iringan musik nan lirih dan bantuan mic yang kerap digunakan untuk memberi pemberitahuan kepada penumpang. Fiersa pun sempat menerka-nerka dan menyebut sang pilot sedang galau karena kalah war tiket konser Coldplay beberapa hari lalu. Meski demikian, Fiersa tetap menikmati "konser" dadakan pilot yang tak diketahui namanya itu.



“Tanpa aba-aba, tiba-tiba pilot nyanyi lagu Coldplay. Apakah Pak Kapten galau karena kalah war tiket? Tapi seru, sih,” ujar Fiersa, Minggu (21/5/2023).

Walaupun sejumlah penumpang ada yang asyik tidur, tak sedikit pula yang menikmati lagu yang dinyanyikan oleh sang pilot. Beberapa dari mereka tampak dibuat penasaran dengan suara merdunya.

Di akhir penampilannya, pilot sempat memberikan kalimat penutupan. Ia mengucapkan terima kasih kepada para penumpang yang telah mendengarkannya menyanyikan salah satu lagu terkenal dari Coldplay itu.

Beberapa penumpang lantas memberikan tepuk tangan untuk sang pilot. Mereka juga tertawa karena cukup terhibur dengan tingkah pilot tersebut.

“Terima kasih. Terima kasih telah sudi mendengarkan lagu dari kami,” ujar sang pilot.

Postingan Fiersa Besari yang merekam suara pilot menyanyikan lagu Coldplay saat di pesawat itu viral dan banjir komentar dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang meledek aksi pilot, yang disebut membuat vibes naik pesawat seperti sedang naik bus antarkota. Namun, tidak sedikit pula yang terhibur dengan aksi kocak sang pilot.
Pilot Nyanyi Lagu Coldplay saat Terbang dan Didengar para Penumpang, Fiersa Besari: Galau Kalah War Tiket

Foto/TikTok



“Buset kabin pesawat berasa kek dalem bus antar kota,” ujar @al******.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)