Raline Shah Hadiri Festival Film Cannes 2023 Bersama Artis Dunia, Salma Hayek hingga Leonardo DiCaprio

Minggu, 21 Mei 2023 - 23:18 WIB
loading...
Raline Shah Hadiri Festival Film Cannes 2023 Bersama Artis Dunia, Salma Hayek hingga Leonardo DiCaprio
Raline Shah baru saja menghadiri festival film internasional bergengsi, Cannes Film Festival 2023. Foto/Instagram Chopard
A A A
JAKARTA - Raline Shah baru saja menghadiri festival film internasional bergengsi, Festival Film Cannes 2023. Raline datang ke acara yang digelar pada Sabtu (20/5/2023) di Paris, Prancis, itu dengan memakai gaun mewah berwarna biru.

“Hai teman-teman, hari ini hari pertama jalan di Cannes Film Festival dan ini film yang exited banget buat aku tonton,” kata Raline di Insta Story-nya, dikutip Minggu (21/5/2023).

Cannes Film Festival 2023 juga menjadi momen gala premier untuk film Killers of the Moon yang dibintangi aktor Hollywood Leonardo DiCaprio. Raline mengaku tak sabar menyaksikan film yang dimainkan oleh aktor kelas dunia itu.



“Ini film yang exited banget buat aku tonton dan aktornya Leonardo DiCaprio. Aku sangat bersemangat untuk berbagi dengan kalian, dan Bismillah,” ungkap Raline.

Dalam unggahan di Insta Story-nya itu, Raline juga membagikan sejumlah kegiatan di acara tersebut. Ia tak lupa memperlihatkan sosok Leonardo DiCaprio yang hadir dalam acara yang sama.

Raline bahkan sempat berfoto bersama salah aktris dunia, Salma Hayek. Raline menyebut sosok Salma sebagai artis favoritnya.

“Salah satu aktris favorit,” kata dia.



Momen Raline Shah datang ke acara Cannes Film Festival terasa begitu membanggakan. Terlebih, sejumlah bintang dunia juga hadir ke acara ini seperti Leonardo DiCaprio, Dua Lipa, Nathalie Portman, hingga Salma Hayek.

Selain itu, potret Raline Shah juga terlihat di sejumlah akun Instagram fashion dunia, di antaranya Vogue Italia dan Hong Kong. Tampak mereka mengunggah potret cantik Raline Shah di red carpet dan disandingkan dengan foto selebritas dunia lainnya.

Sebagai informasi, ini bukan pengalaman pertama Raline Shah menginjakkan kaki di Cannes Film Festival. Aktris 38 tahun itu juga pernah hadir di acara tersebut pada 2022.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1821 seconds (0.1#10.140)