Cuaca Panas Ekstrem, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Larang Karyawan Rans Entertainment Bau Badan

Senin, 22 Mei 2023 - 04:40 WIB
loading...
Cuaca Panas Ekstrem, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Larang Karyawan Rans Entertainment Bau Badan
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto/IG @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja membuat peraturan baru untuk perusahaan mereka, Rans Entertainment. Peraturan itu dibagikan Raffi dan Nagita di akun Instagram mereka.

Dalam postingan di Instagram, Raffi dan Nagita menunjukkan sebuah pamflet yang berisi peraturan untuk seluruh karyawan Rans Entertainment. Peraturan itu merupakan kebijakan baru khususnya selama musim panas.

“Diberitahukan kepada seluruh karyawan di lingkungan kantor Rans Entertainment dalam menjaga diri selama musim panas,” tulis mereka, Minggu (21/5/2023).



Rupanya, peraturan itu khusus dibuat oleh Nagita. Ibu dua anak itu memberi panduan agar seluruh karyawannya bisa merawat diri supaya tidak bau badan.

Terlihat pamflet berisi peraturan tersebut meminta para karyawan selalu mengenakan pakaian yang nyaman, deodoran, tabir surya, hingga parfum.

“Nagita Slavina akan memberikan panduan lengkap house rules di lingkungan kantor Rans Entertainment, biar kerjanya enjoy ya guys,” sambungnya.



Peraturan terbaru untuk karyawan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini pun mengundang komentar para netizen. Warganet ikut menyetujui sekaligus terhibur dengan isi peraturan itu.

“Syarat jadi PNS harus wangi,” ujar akun @nin********.

“Wkwkwk ngakak,” imbuh @ri********.

“Emang harus begitu biar gak bau badan,” sambung @nyi**********.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3068 seconds (0.1#10.140)