Duka Ratu Dewi Imasy Atas Meninggalnya Eeng Saptahadi: Selamat Jalan Mas

Senin, 22 Mei 2023 - 08:54 WIB
loading...
Duka Ratu Dewi Imasy...
Meninggalnya Eeng Saptahadi menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga dan rekan sesama artis. Seperti halnya yang dirasakan oleh Ratu Dewi Imasy. Foto/Instagram Ratu Dewi Imasy
A A A
JAKARTA - Meninggalnya Eeng Saptahadi menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga dan rekan sesama artis. Seperti halnya yang dirasakan oleh Ratu Dewi Imasy.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ratu membagikan kabar meninggalnya Eeng. Dia memperlihatkan foto dirinya bersama Eeng dan Alisia Rininta.

Artis itu juga mengucapkan belasungkawa atas kepergian lawan mainnya di sinetron tersebut. Ratu tidak lupa mendoakan Eeng.

"Innalilahi wainnaillaihi Raji'un, Turut Berduka Cita Yang Sedalam Dalamnya Atas Meninggalnya Mas Eeng Saptahadi," tulis Ratu dikutip Senin (22/5/2023).



Duka Ratu Dewi Imasy Atas Meninggalnya Eeng Saptahadi: Selamat Jalan Mas

Foto/Instagram Ratu Dewi Imasy

"Semoga Amal Ibadah Beliau Diterima Oleh Allah SWT. Dan Semoga Beliau Ditempatkan Diantara orang-orang yang beriman dan beramal shaleh," tambahnya.

Sebagai rekan kerja, Ratu menilai Eeng tak hanya sekadar piawai berakting memainkan banyak peran. Tapi, dia juga merupakan sosok tulus yang akan selalu dikenang.

"Selamat jalan Mas Eeng, kebaikan dan ketulusan hati beliau akan selalu diingat selamanya di dalam hati," tulis Ratu.

"Semoga beliau sudah tenang di sisi-Nya dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan," sambungnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1168 seconds (0.1#10.140)