Eeng Saptahadi Dimakamkan di TPU Cipenjo Cileungsi Siang Ini

Senin, 22 Mei 2023 - 09:05 WIB
loading...
Eeng Saptahadi Dimakamkan di TPU Cipenjo Cileungsi Siang Ini
Eeng Saptahadi akan dimakamkan di TPU Cipenjo, Cileungsi siang ini. Sebelum dimakamkan, jenazah artis tersebut akan disemayamkan di rumah duka di kawasan Depok. Foto/Indonesia Film Ceter
A A A
JAKARTA - Eeng Saptahadi akan dimakamkan di TPU Cipenjo, Cileungsi siang ini, Senin (22/5/2023). Sebelum dimakamkan, jenazah artis tersebut akan disemayamkan di rumah duka di kawasan Cimanggis, Depok.

Berdasarkan pesan dari keluarga sang artis yang diterima awak media, jenazah Eeng kemudian akan disholatkan di Masjid Arrahmah Islamic Center Raffles Hills.

"(Jenazah) akan disholatkan di Masjid Arrahmah Islamic Center Raffles Hills pkl 12.00. Dikebumikan di Pemakaman TPU Cipenjo Cileungsi," bunyi pesan tersebut dikutip Senin (22/5/2023).

Disebutkan bahwa artis senior itu meninggal dunia pada Minggu, 21 Mei 2023 pukul 23.30 di Rumah Sakit Primaya, Bekasi. Eeng mengembuskan napas terakhirnya pada usia 65 tahun.



"Telah berpulang ke Rahmat Allah Almarhum Bpk Eeng Saptahadi bin Abdul Hadi suami ibu Yani pada hari minggu Pkl 23.30 di Rs Primaya Bekasi," buyi pesan tersebut.

Keluarga pun tak lupa menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan yang pernah dibuat Eeng semasa hidupnya.

"Atas nama keluarga mohon dimaafkan kesalahan almarhum Bapak Eeng semasa hidupnya lahir dan batin," lanjut pesan tersebut.

"Terima kasih atas doa dan supportnya ibu-ibu selama almarhum sakit. Jazakumullah khoiron katsiro," tandasnya.



Kepergian Eeng meninggalkan duka yang medalam bagi para artis. Ucapan belasungkawa pun terus mengalir dari Lydia Kandou dan Ratu Dewi Imasy. Sebelumnya, Yan Widjaya mengabarkan Eeng meninggal dunia karena terinfeksi Covid-19.

"RIP Eeng Saptahadi (Indramayu 15/2/1958 - Bekasi 21/5/2023) aktor watak dari IKJ. Debut akting sbg Mas Djarot, suami Mbak Sri (Dewi Yull), dlm sinetron #Losmen (1986 - 1989). Total main 16 film, 54 sinetron n FTV. Wafat krn terpapar Covid di RS Primaya, Bekasi, Minggu malam," kata Yan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1035 seconds (0.1#10.140)