Viral! Pasangan Ini Menikah dengan Mahar Tiket Konser Coldplay

Senin, 22 Mei 2023 - 09:50 WIB
loading...
Viral! Pasangan Ini Menikah dengan Mahar Tiket Konser Coldplay
Viral di media sosial pasangan menikah dengan mahar tiket konser Coldplay. Kisah ini dibagikan oleh akun Twitter @IDWantsColdplay pada Minggu, 21 Mei 2023. Foto/Wikipedia
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial pasangan menikah dengan mahar tiket konser Coldplay . Kisah ini dibagikan oleh akun Twitter @IDWantsColdplay pada Minggu, 21 Mei 2023.

Dalam video berdurasi 31 detik itu, memperlihatkan prosesi akad nikah . Tampak pengantin pria sedang berjabat tangan membacakan ijab kabul dan terdengar mahar yang diberikan adalah tiket konser Coldplay .

Selain tiket konser Coldplay, pria tersebut juga memberikan mahar berupa seperangkat alat sholat dan logam mulia 21 gram. Sang pengantin pun berhasil mengucapkan ijab kabul dengan satu kali tarikan napas dan langsung disahkan oleh para saksi.

"Dan saya kawinkan anak kandung saya, Anestasya Ayu Widiardhana kepada engkau dengan mas kawin logam mulia 21 gram, seperangkat alat sholat, dan tiket Coldplay dibayar tunai," kata wali nikah dalam video itu dikutip Senin (22/5/2023).

Viral! Pasangan Ini Menikah dengan Mahar Tiket Konser Coldplay

Foto/Twitter @IDWantsColdplay

Baca Juga: Viral! Mau Beli Tiket Coldplay, Malah Salah Link Konser D'Masiv: Pantes Cepet Banget




"Saya terima nikah dan kawinnya Anestasya Ayu Widiardhana binti Ahmad dengan mas kawinnya yang tersebut tunai," ucap pengantin pria.

Hingga saat ini, video tersebut sudah ditonton lebih dari 116 ribu netizen dan mendapatkan 1.518 suka. Postingan tersebut langsung mengundang reaksi netizen dengan komentar beragam.

"Ini pas war tiket kemarin gak dapet, apakah nikahnya gak jadi? Wkwkwk," tulis netizen.

"Abis nikah langsung nonton konser bareng. Impian besar gue yang sudah terkubur," kata netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)