Heboh Video Syur Diduga Mirip Rebecca Klopper Viral di Twitter, Berdurasi 47 Detik

Senin, 22 Mei 2023 - 11:00 WIB
loading...
Heboh Video Syur Diduga Mirip Rebecca Klopper Viral di Twitter, Berdurasi 47 Detik
Video syur diduga mirip Rebecca Klopper viral di Twitter. Media sosial langsung dihebohkan dengan beredarnya video yang mirip dengan artis 21 tahun tersebut. Foto/Instagram Rebecca Klopper
A A A
JAKARTA - Video syur diduga mirip Rebecca Klopper viral di Twitter. Media sosial pun langsung dihebohkan dengan beredarnya video yang mirip dengan artis 21 tahun tersebut.

Video syur berdurasi 47 detik tersebut memperlihatkan perempuan diduga mirip Rebecca memakai baju hitam dengan garis bewarna putih. Perempuan itu tampak tidur di atas kasur dengan mata tertutup.

Kemudian seorang laki-laki yang tidak diketahui identitasnya tampak mengarahkan alat kelaminnya ke wajah perempuan tersebut. Perempuan yang diduga Rebecca itu memasukan alat kelamin pria tersebut ke mulutnya.

Tak hanya itu, si pria juga memperlihatkan bagian payudara sang perempuan yang masih ditutupi bra. Kemudian turun ke bagian perut yang terdapat tindik di bagian pusarnya. Serta tahi lalat di pinggul bagian kiri.



Terakhir pria mengarahkan kamera ponselnya hingga kebagian organ intimnya. Video tersebut langsung ramai dikomentari netizen.

Mereka menduga bahwa perempuan yang ada di dalam video itu adalah Rebecca Klopper, pacar Fadly Faisal. Beberapa di antaranya menyebut ini merupakan video lama sang artis bersama mantan pacarnya.

"Ya itu emang Becca. Mungkin video lama sama mantannya," kata netizen.

"Becca itu sih hahaha," komentar netizen.



"Ko beneran mirip," tulis netizen.

Sampai saat ini, belum diketahui pasti kebenaran video syur ini. Selain itu, Rebbeca juga belum buka suara terkait dugaan tersebut.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)