6 Sumber Kekayaan Desta, Presenter TV hingga Bisnis Kuliner

Senin, 22 Mei 2023 - 13:20 WIB
loading...
6 Sumber Kekayaan Desta, Presenter TV hingga Bisnis Kuliner
Nama Desta belakangan menjadi sorotan. Pasalnya, ia mendadak menggugat cerai sang istri, Natasha Rizky, yang sudah dinikahinya selama 10 tahun. Foto/Instagram Desta
A A A
JAKARTA - Nama Desta belakangan menjadi sorotan. Pasalnya, ia mendadak menggugat cerai sang istri, Natasha Rizky, yang sudah dinikahinya selama 10 tahun.

Tak sedikit akhirnya yang dibuat penasaran tentang seluk beluk kehidupan pria bernama lengkap Deddy Mahendra Desta itu. Salah satunya terkait sumber kekayaan. Selama ini Desta sendiri dikenal sebagai komedian, pembawa acara, dan aktor.

Namun, Desta ternyata memiliki sumber kekayaan lain selain dari profesi tersebut. Apa saja itu? Berikut di antaranya, dirangkum dari berbagai sumber, Senin (22/5/2023).


1. Presenter TV

Hingga saat ini Desta masih cukup aktif menjadi presenter sebuah program TV swasta bersama teman-temannya yaitu Tonight Show. Sehingga tak heran ia mendapatkan pundi-pundi uang dari program ini.

2. Penyiar Radio

Desta telah menjalani profesi sebagai penyiar radio sejak 2002. Dia menjadi rekan Nycta Gina untuk program Desta Gyna in The Morning (DGITM).

Menjadi penyiar radio dengan target pendengar anak muda membuat Desta terus berjiwa muda. Namun, setelah puluhan tahun menemani pendengar, Desta memutuskan untuk berhenti dan mundur dari DGITM pada 16 Februari 2023.

3. Bintang film

Sumber penghasilan Desta selanjutnya yakni bermain film. Tercatat sudah beberapa judul film yang dibintanginya. Mulai Get Married, Si Jago Merah, 3 Pejantan Tangguh, hingga film terakhirnya yang berjudul Pretty Boys yang rilis pada 2019.


4. Mineral Cafe

Desta bersama Natasha Rizky juga memiliki sebuah bisnis kuliner, yakni sebuah kafe mewah yang diberi nama Mineral Cafe yang berlokasi di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.

5. Model Ikan

Setelah sukses sebagai bintang film, Desta juga didapuk menjadi model iklan beberapa produk ternama yang muncul di stasiun TV ataupun media sosial miliknya.

6. Vindes Corp

Sumber kekayaan Desta yang terakhir yakni Vindest Corp, perusahaan yang dibangun oleh Desta bersama sahabatnya, Vincent Rompies. Perusahaan ini merupakan platform untuk anak muda agar dapat mengekspresikan diri di industri kreatif melalui karya. Vindes dibangun pada awal Agustus 2021.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)