Perjalanan Karier Maulana Kasetra, Diplomat Indonesia di AS yang Jadi Suami Enzy Storia

Senin, 22 Mei 2023 - 13:57 WIB
loading...
Perjalanan Karier Maulana Kasetra, Diplomat Indonesia di AS yang Jadi Suami Enzy Storia
Maulana Kasetra kini tengah curi perhatian setelah resmi menjadi suami dari Enzy Storia. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Maulana Kasetra kini tengah curi perhatian setelah resmi menjadi suami dari Enzy Storia . Pernikahan mereka telah digelar pada 20 Mei 2023 kemarin.

Hubungan antara Enzy dan Maulana memang belum pernah dipublikasikan secara spesifik, sehingga jarang orang yang mengetahui akan kisah asmara pasangan ini.

Pernikahan Enzy Storia ini lantas membuat heboh para warganet, sekaligus penasaran akan sosok suami dari presenter kondang itu.


Perjalanan Karier Maulana Kasetra

Dilansir dari laman linkedin Maulana Kasetra, suami Enzy ini merupakan seorang diplomat yang bekerja sebagai staff Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) untuk Amerika Serikat.

Tepat sebelum menjadi seorang diplomat, pria yang akrab disapa Molen ini pernah menjadi staf Badan Pengkajian dan Pengembangan Kemenlu dan Staf Dewan Pertimbangan Presiden.

Tercatat juga bahwa pria kelahiran 30 Agustus 1987 ini juga sempat menjadi seorang penyiar di sebuah radio yang berada di Jakarta.



Molen juga pernah tergabung dalam sebuah podcast BKR Brothers bersama Ryo Wicaksono dan Bobby Mandela sebelum terjun ke ranah diplomasi.

Untuk riwayat pendidikannya, Molen merupakan alumni dari Jurusan manajemen, Universitas Trisakti. Dia juga menempuh pendidikan lanjutan di Universitas Nasional Singapura Jurusan Administrasi Publik.

Rumor kedekatan Molen dengan Enzy ini muncul pada tahun 2022 lalu. Kala itu Enzy tengah berada di podcast Vidi Aldiano. Namun ketika ditanya pasal kedekatannya dengan diplomat muda ini, Enzy selalu menepisnya.

Siapa sangka bila sosok yang selalu disembunyikan artis yang terkenal sebagai pembawa acara ini telah menikahinya. Mereka diketahui akan memutuskan untuk tinggal di Amerika, tepatnya di Washington, district Columbia.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1161 seconds (0.1#10.140)