Ikut Tabungan Dahsyat Berhadiah, Rina Pilih Hadiah Impian iPhone 14 Pro Max

Senin, 22 Mei 2023 - 14:33 WIB
loading...
Ikut Tabungan Dahsyat Berhadiah, Rina Pilih Hadiah Impian iPhone 14 Pro Max
Skema program Tabungan Dahsyat Berhadiah MNC Bank cukup memikat. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kalau kita mengira menabung itu adalah rutinitas yang membosankan, mungkin saat ini anggapan tersebut bisa jadi salah. Pasalnya, saat ini banyak sekali program retensi yang ditawarkan industri perbankan dalam meningkatkan loyalitas nasabahnya.

Seperti yang dilakukan oleh PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT).

Pengalaman ini dialami Rina, seorang karyawan swasta yang menginginkan hadiah iPhone 14 Pro Max gratis dari program Tabungan Dahsyat Berhadiah MNC Bank.

“Jadi ceritanya saya dapat informasi dari akun medsos MNC Bank tentang program Tabungan Dahsyat Berhadiah yang bisa memberikan hadiah apa pun yang kita mau, cuma modal nabung dengan nominal dan tenor yang sudah disepakati, saya coba cek juga di websitenya dan ternyata beneran ada,” beber Rina, dikutip Senin (22/5/2023).

“Ya karena saya lagi kepengen banget smartphone terkini iPhone 14 Pro Max, akhirnya ikut program tersebut, dan emang beneran dapet lho,” tukasnya.

Selain mendapatkan hadiah yang diinginkan tanpa tambahan biaya/dana, Rina juga mendapatkan bunga tabungan dari dana yang disimpannya.

“Jadi emang keuntungannya berlipat di MNC Bank. Ya daripada saya simpan uangnya di instrumen investasi yang mungkin masih ada risikonya, lebih baik saya ikut program Tabungan Dahsyat Berhadiah. Bayangin aja, uang tabungan kita nggak berkurang, malah berbunga, dan dapat iPhone keluaran terbaru, kurang untung gimana lagi coba, hehe…,” tuturnya.

Dari hasil penelusuran, skema program Tabungan Dahsyat Berhadiah MNC Bank memang cukup memikat. Nasabah cukup menabung dan mengendapkan dananya sesuai dengan skema setoran sekali di awal atau skema cicilan setoran setiap bulan.



Adapun syarat dan ketentuan program Tabungan Dahsyat Berhadiah dapat langsung mengunjungi link berikut ini: bit.ly/Dahsyat-Berhadiah .
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)