8 Artis yang Cerai karena Berbeda Visi Misi, Terbaru Desta dan Natasha Rizky

Senin, 22 Mei 2023 - 16:06 WIB
loading...
A A A
Keputusan Denada untuk menggugat cerai suaminya, Jerry Aurum, beberapa waktu lalu cukup mengejutkan publik. Pasalnya, rumah tangga mereka jarang terkena gosip miring.



Usai sidang perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 2015, kuasa hukum Jerry, Sudharmono Saputra, mengungkapkan alasan Denada menggugat cerai kliennya.

Menurutnya, hal itu lantaran sudah tak ada lagi kecocokan visi dan misi di antara keduanya sehingga pernikahan mereka tidak harmonis. Lebih lanjut, Sudharmono menegaskan tak ada alasan perceraian karena kehadiran wanita lain dalam hidup Jerry. Rumor adanya orang ketiga pun dibantah dengan tegas.

4. Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar

8 Artis yang Cerai karena Berbeda Visi Misi, Terbaru Desta dan Natasha Rizky

Foto/Instagram Galih Ginanjar

Beberapa waktu silam keputusan Barbie Kumalasari yang memilih menceraikan Galih Ginanjar saat masih di penjara sempat menuai sorotan. Tak sedikit yang menganggap Kumalasari tidak punya empati.

Menanggapi hal tersebut, Kumalasari mengatakan bahwa dirinya tidak mau munafik. Selain menyebut alasan perceraian karena ada perbedaan visi dan misi, Kumalasari yang sudah terlalu lama sendiri mengaku butuh sosok pendamping baru.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2119 seconds (0.1#10.140)